Akibat Sering Mengeluarkan Air Mani Wanita

Akibat Sering Mengeluarkan Air Mani Wanita




Akibat sering mengeluarkan air mani wanita - Bahaya mastur basi bagi kesehatan. mastur basi yg terlalu sering bisa memicu keaktifan berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya ialah produksi hormon-hormon & senyawa kimia bercinta meningkat termasuk asetilkolin, dopamin & serotonin. Ketidakseimbangan kimiawi yg terjadi karena hobi mastur basi yg terlalu sering dapat memicu berbagai macam masalah kesehatan diantaranya sebagai berikut:

Akibat Sering Mengeluarkan Air Mani Wanita

1. Rambut rontok & Kebotakan

Rontok rambut merupakan efek lain dari mastur basi. Jika hal itu tidak diatasi, lama-kelamaan bakal memicu kebotakan ataupun penipisan rambut untuk wanita. Sangatlah jelas bahwa dampak negatif dari melakukan mastur basi bisa menyebabkan tubuh jadi lemah & loyo sehingga aktifitas pekerjaan akan terganggu & menjadi tidak produktif kembali. Setiap kali tubuhnya mengejang akibat klimak, wanita akan kehilangan banyak enerji karena hampir seluruh otot akan mengalami kontraksi. Akhirnya jika terlalu sering, wanita akan kehilangan ambisi untuk beraktivitas & cenderung akan merasa mengantuk sepanjang hari.

Bukan hanya itu kontraksi otot ketika mengalami klimak bisa memicu nyeri otot, apalagi di daerah punggung & selangkangan. Bagi yg melakukannya dengan menggunakan tangan kosong tidak ada pelumas, rasa nyeri juga bisa menyerang organ anu karena gesekan yg terjadi dapat menyebabkan lecet-lecet.

2. Ereksi dini

Bahaya mastur basi bagi kesehatan lainnya ialah jerjadinya klimak dini. Hal tersebut dikarenakan oleh kebiasaan tergesa-gesa ketika mastur basi karena mau cepat merasakan kenikmatan klimak seorang diri. Kemudian ketika dia menikah, sifat itu masih tersimpan di dalam dirinya sampai mengabaikan eksistensi suaminya. Itulah yg mengakibatkan banyak kasus kjlimak dini.

3. Kehilangan tenaga, nutrisi & zat tubuh

Karena mastur basi gampang dilakukan, banyak yg melakukannya tanpa mengerti bahwa mereka sudah kehilangan banyak tenaga & tak perlu lama lagi untuk menunggu hidup. Orang yg berlebihan melakukan mastur basi rata-rata warna kulit mereka pudar, pendapatnya tak jelas, kurang cita-cita & selalu stress.

4. Nyeri punggung & selangkangan.

Kontraksi otot ketika mengalami klimak bisa memicu nyeri otot, apalagi pada daerah punggung & selangkangan.

5. Badan gemuk & gempal

Wanita yg melakukan mastur basi dengan berlebihan akan jauh lebih banyak menyimpan lendir badan & menyebabkan masalah berat badan yg berlebih. Hal itu karena dorongan bercinta yg tertumpu di kawasan anunya, melemahkan buah pinggang karena stimulan yg berlebihan & mengurangi upaya penurunan lendir bodi.

Disamping bahaya mastur basi pada kesehatan jasmani seperti yg sudah kita bahas diatas, mastur basi juga mempunyai efek samping untuk kesehatan mental kalian seperti :
  • Merasa minder & pesimis, ini adalah efek dari dosa
  • Kurang semangat & lemah dari cita-cita
  • Sering diselimuti oleh rasa bersalah
  • Serta lainnya yg tak terhitung jumlahnya

Baca Juga :
Rasanya Malam Pertama Bagi Wanita

Nah..Sebelum mastur basi, Pikir2 dahulu efeknya ! Jangan Pikir enaknya aja.. :D



Share this: