Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 Minggu

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam 1 Minggu



Cara memerahkan bibir secara alami dalam 1 minggu - Bibir adalah Bagian Anggota Tubuh yg Paling Sensual. Bahkan Bibir senantiasa Disorot Oleh Lawan Bicara kalian, Bayangkan Jika Bibir ia Hitam & Terlihat Kusam? Pasti kalian Tidak Percaya Diri apabila Berbincang Dengan Orang Lain. Nah tentu saja Itu Menjadi Masalah Tersendiri untuk Para Wanita, Simaklah Artikel Berikut ini Untuk Mengetahui Solusi Dari Permasalahan kalian.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

1. Madu
Dengan menggunakan madu, nampaknya bahan yg satu ini sudah tak asing lagi untuk kaum wanita yg sering melakukan perawatan, ya, madu bukan hanya bisa digunakan untuk menyembuhkan jerawat di wajah kalian, madu bisa juga memberikan pemeliharaan terhadap sel kulit bibir tidak hanya itu madu juga bisa melembabkan bibir kalian secara alami. Cara menggunakannya ialah dengan menyiapakan madu murni lalu oleskan pada bibir kalian, pengolesannya dilakukan sebelum kalian ingin tidur.

2. Minyak zaitun
Campurlah beberapa tetes minyak zaitun bersama madu ataupun gula, kemudian oleskan ke bibir kalian. Usapkan campuran itu dengan lembut lalu cuci dengan menggunakan air. Sebelumnya, pastikanlah bibir kalian bebas dari lipstik.

3. Mentega
Oleskan bibir kalian dengan menggunakan mentega setiap malam menjelang tidur. Hal ini juga bisa membantu mengembalikan warna bibir menjadi semakin segar & kemerahan.

4. Gliserin
Gliserin merupakan satu bahan kimia yg mempunyai banyak manfaat buat kecantikan, termasuk untuk bibir. Pijat bibir dengan gliserin tiap hari. Hal tersebut akan membantu mengembalikan bibir kalian ke warna aslinya.

5. Minyak Almond
Perubahan warna bibir bisa terjadi karena kurangnya kelembapan. Minyak almond mengandung zat yg bisa membantu melembabkan bibir kalian. Oleskan saja minyak almond ke bibir sebelum tidur. Agar hasil yg lebih maksimal, minyak almond bisa dicampur dengan jus lemon & madu. Jika kalian tidak mempunyai minyak almond, bisa diganti sama minyak zaitun

6. Yoghurt
Campuran madu, tepung beras,  yoghurt & beberapa tetes air jeruk nipis jua bisa digunakan secara konsisten pada bibir agar membuatnya kelihatan lebih merah.

7. Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada dasarnya merupakan bahan pemutih alami. Campur dua sdm air mendidih & lemon dengan 2 sendok makan madu, kemudian oleskan ke bibir, setelah itu diamkan selama 9-14 menit. Akhiri dengan membersihkan bibir dengan menggunakan air hangat. Apabila dilakukan dengan rutin, warna bibir yg kehitaman akan berubah jadi lebih merah.

8. Air Mawar
Setiap kali mau tidur malam, usap lembut bibir kalian dengan bola kapas yg dibasahi air mawar dingin agar membuat bibir kalian jadi terlihat lebih lembut & merah di keesokan harinya.

9. Daun Ketumbar
Daun ketumbar akan memudarkan warna hitam pada bibir. Haluskan dua lembar daun ketumbar dengan menggunakan air, kemudian oleskan ke bibir lalu diamkan selama 20 menit, kemudian cuci dengan air hangat. Kerjakan hal ini dengan rutin untuk hasil yg maksimal.

10. Sari jus jahe & kuning telur ayam kampung
Campurlah sari jus jahe dengan menggunakan kuning telur ayam kampung & konsumsilah setiap kali sarapan. Kalian akan melihat perubahannya dalam waktu yang singkat.

11. Kunyit
Campur secubit bubuk kunyit bersama 1 sdt susu dingin ataupun krim susu. Pijat bibir kalian dengan menggunakan pasta tersebut setiap hari selama 5 menit. Ini akan membuat bibir kalian akan terlihat merah alami & lebih kenyal.

Baca juga :
Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Bibir

Selain cara-cara di atas, kalian bisa juga memulainya dengan rutin mengkonsumsi buah-buahan & sayuran. Dengan cara yg mudah & alami tentu saja akan membuat hasil yg lebih tahan lama. Sekian dahulu artikel mengenai Cara mudah & cepat memerahkan bibir dengan bahan alami semoga bisa bermanfaat & menambah pengetahuan kalian.


Share this: