Cara Tes Kehamilan Dengan Pasta Gigi

Cara Tes Kehamilan Dengan Pasta Gigi




Cara tes kehamilan dengan pasta gigi - Untuk wanita, kehamilan adalah momen yg membahagiakan. Tidak sedikit pasangan yg melakukan berbagai cara agar melakukan tes kehamilan. Tapi sekarang ada cara lain buat memeriksa kehamilan tanpa perlu membeli alat tes kehamilan atau test pack.

MEMASTIKAN kehamilan ketika kalian lagi mengusahakannya dengan pasangan boleh jadi masa-masa yg mendebarkan. Sebelum menunggu tanda-tanda awal kehamilan, melakukan tes kehamilan harus dilakukan. Tetapi, daripada memakai alat tes yg mungkin mahal & boros, kalian bisa menggunakan bahan-bahan yg banyak dengan mudah didapat dari rumah.

Odol atau pasta gigi merupakan salah satu bahan yg bisa digunakan buat mengetes kehamilan yg akan bekerja dengan air pipis, seperti ketika memakai alat modern. Bagaimana cara memakainya? cara pemakaiannya sangat mudah.

Berikut ini bahan yg ada di rumah yg bisa dipakai untuk melakukan tes kehamilan yg sudah diuji akurat.

1. Pasta gigi
Letakkan 2 sampai tiga tetes air pipis di 1 sendok teh dengan campuran odol putih. Apabila hasilnya berbusa & berwarna biru, itu artinya kalian hamil.

2. Sabun
Tambahkan 1 atau 2 tetes air pipis kalian ke dalam busa sabun. Bila busa makin banyak ataupun mulai meluap, itu artinya Anda sedang hamil.

3. Wine
Di zaman dahulu, wanita bakal mencampur air pipis mereka dengan wine jika mau melakukan tes kehamilan. Apabila air pipisnya berubah warna, itu berarti kalian sedang hamil. Walaupun tes ini tidak akurat, disarankan kalian untuk mencobanya.

4. Gula
Tambahkan 3 sdm gula ke dalam mangkuk, kemudian teteskan sedikit air pipis ke dalamnya. Apabila gula berubah jadi kental, berarti kalian hamil.

Bagaimana, mudahkan untuk mengetahui apakah kalian hamil ataukah tidak? Jika kalian sudah betul-betul mengharapkan kehamilan, sekarang tak ada alasan untuk tak mencari tau kabar bahagia untuk diri kalian sendiri!

Baca Juga :
Perbedaan Hamil Bayi Laki Laki Dan Perempuan

Walau demikian, dianjurkan untuk tetap melakukan pemeriksaan pada dokter kandungan. Bahkan bila 'tes pasta gigi' memang terlihat 'positif', tetap dianjurkan supaya calon ibu hamil memperoleh konfirmasi resmi tentang fakta bahwa mereka benar hamil dengan menggunakan tes kehamilan yg tepat sekalipun.



Share this: