Ciri Ciri Air Mani Wanita

Ciri Ciri Air Mani Wanita



Ciri ciri air mani wanita - Pengkajian mengenai bercinta lebih banyak menjelaskan bagaimana yg terjadi pada lelaki. Wajar apabila banyak sekali informasi yg menjelaskan cara cepat & mudah bagi lelaki agar mencapai klimak.

Tapi pengkajian mengenai bercinta perempuan masih jadi misteri. Beberapa pengamat masih mencoba menentukan bagaimana cara supaya bisa meningkatkan gairah cinta pada perempuan yg terkenal lebih sulit daripada kaum laki-laki. Tidak sedikit juga perempuan yg sulit mencapai klimak.

Di antara mereka yg klimak sekalipun, beberapa perempuan ada yg mengaku merasa keluar mani, tetapi hal itu menimbulkan pertanyaan tersendiri untuk lelaki, apakah cairan yg muncrat pada organ private pasangannya betul-betul cairan pemuncratan?

Sebuah pengkajian di Prancis menemukan bahwa air mani yg keluar ketika perempuan mencapai kepuasan berhubungan private hanyalah cairan air seni yg asalnya dari kendung kemih.

Temuan tersebut asalnya dari sekelompok peneliti di Rumah Sakit Parly 2 di LeChesnay Prancis setelah melakukan tes ke 7 perempuan yg mengaku selalu menyemprotkan cairan berlebih ketika berhubungan private suami istri. Namun cairan yg dimaksud disini bukanlah cairan yg berwarna putih, kental menyerupai susu, tapi lebih bening & keluar dengan tekanan yg kuat dari kelenjar skene.

Melihat banyak perempuan yg merasa mau buang air kecil ketika klimak, temuan mengejutkan tersebut memang masuk akal. Tapi bukan berarti perempuan tidak bisa muncrat ketika mereka klimak, para peneliti menemukan 5 dari 7 perempuan mempunyai enzim prostate-specific antigen (PSA) di dalam jumlah kecil, yg biasa ditemukan pada laki-laki ketika pemuncratan untuk mengeluarkan air mani.

Analisis tersebut menunjukkan bahwa air mani pada perempuan secara kimiawi seperti urine, & beberapa perempuan juga menyimpan PSA di dalam jumlah sedikit yg biasa ditemukan di laki-laki.

Analisis tersebut membantu untuk mendamaikan kontroversi akan halnya cairan yg dikeluarkan perempuan ketika klimak. Ada 2 cairan yg berbeda, dengan 2 sumber yg berbeda.

Untuk pengkajian ini, para peneliti melibatkan 7 wanita yg menyatakan mereka bisa menyemprotkan cairan ketika klimak sampai 1 gelas. Tetapi, mereka pertama kali diminta buat memberikan sampel urine, lalu menjalani USG scan agar menunjukkan kandung kemih mereka sudah dikosongkan.

Para perempuan tersebut lalu diminta buat mencoba klimak, baik melalui mastur basi ataupun dengan pasangannya. Temuan tersebut diharapkan bisa memberikan wawasan baru untuk perempuan mengenai apa yg terjadi pada tubuh mereka ketika berhubungan private.

Banyak mungkin yg beranggapan (apalagi bagi laki-laki) bahwa mungkin saja wanita mempunyai spir ma layaknya laki-laki. Saya ingin menegaskan bahwa wanita tidak mempunyai spi rma. Spir ma hanya dimiliki oleh laki-laki. Spir ma istilah berasal dari kata yunani yg artinya benih & mengacu pada sel-sel reproduksi laki-laki. Di dalam jenis reproduksi sesual dikenal sebagai anisogamy & oogamy, ada perbedaan ditsobati di dalam ukuran gamet dengan yg lebih kecil yg disebut sel \"laki-laki atau spir ma. Sel spir ma manusia adalah haploid, sehingga kromosom 23 yg bisa bergabung dengan 23kromosom dari sel telur wanita buat membentuk sel diploid.

Mani wanita beda dengan laki-laki, seperti yg disabdakan Rosulullah shallallahu 'alaihi wasallam "mani laki-laki itu kental & warnanya putih sedangkan mani perempuan tipis/ halus & berwarna kuning. (shahih, hr. Muslim no. 310, 315).

Air mani wanita biasanya berwarna kuning encer ata putih encer yg mepunyai 3 ciri (sebagaimana 3 ciri ini juga jadi ciri dari air mani lelaki).

  1. Keluarnya diikuti sahawat yg disusul perasaan lesu/letih sesudahnya.
  2. Keluar dengan cara menyemprot/memancar/menyembur.
  3. Baunya khas seperti bau mayang kurma di dalam keadaan basah, atau berbau menyerupai bau telur di dalam keadaan kering.

Baca Juga :
Akibat Sering Mengeluarkan Air Mani Setiap Hari

Air mani laki-laki warnanya putih kental dan air mani perempuan warnanya kuning atau putih encer. Penyemprotan air mani lelaki yg terjadi mirip denyutan yg semakin melemah dalam istilah zaman sekarang dinamakan ejakoelasi, sementara penyemprotan air mani perempuan dikenal dengan istilah squi-rting.


Share this: