Khasiat Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan



Khasiat jeruk nipis untuk menurunkan berat badan - Badan yang ideal adalah dambaan, tidak hanya perempuan, tapi juga pria. Khusus untuk wanita tak cuma ideal saja, akan tetapi badan ramping, langsing merupakan ukuran yg sangat diinginkan. Sampai-sampai sudah menjadi keinginan bagi sebagian besar wanita. Alhasil segala cara ditempuh demi untuk mendapatkan tubuh yg ramping. Ada yg menggunakan cara sehat, misalnya mengkonsumsi makanan rendah kalori & berolahraga.

Khasiat Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan

Namun banyak pula yg menggunakan cara instan seperti menggunakan obat pelangsing. Cara instan ditempuh lantaran diet sehat yg ditawarkan memakan waktu yg lebih lama serta dianggap kurang praktis. Beragam obat pelangsing pun jadi pilihan, padahal belum tentu betul-betul memberikan efek bisa menurunkan berat badan. Apalagi kandungan didalamnya juga belum tentu sehat, kadang kala ada bahan-bahan kimia yg berbahaya untuk tubuh.

Lemak adalah salah satu momok paling berbahaya & bisa mengakibatkan berbagai masalah buat kesehatan kita. Penimbunan lemak yg berlebih menyebabkan kegemukan & jika terjadi secara terus menerus maka bakal mengakibatkan berbagai pernyakit kronis misalnya tekanan darah tinggi atau bahkan serangan jantung.

Lemak yg berlebih tentu saja membuat tubuh ini menjadi gemuk & kebanyakan orang melakukan beraneka macam cara agar mendapatkan bentuk tubuh yg ideal. Salah satu jenis makanan yg bisa membantu membasmi lemak ialah jeruk nipis. Siapa yg menduga jika buah yg biasanya digunakan sebagai pelengkap makanan atau dijadikan jus ini mempunyai khasiat untuk memangkas jumlah lemak yang ada di dalam tubuh.

Manfaat Jeruk Nipis Buat Program Diet

Campurkanlah perasan jeruk nipis kedalam satu gelas air hangat & minumlah dengan rutin setiap pagi. Kandungan zat kimia yg bernama limonin didalam jeruk nipis bisa mencegah sel-sel pada hati manusia agar menghasilkan zat apo b. Zat apo b adalah senyawa yg berhubungan dengan kadar kolesterol didalam tubuh. Bila senyawa apo b diproduksi tubuh begitu banyak maka akan membawa dampak tingginya kadar kolesterol didalam tubuh. Kadar kolesterol yg berlebih tentu saja bisa menyebabkan berbagai pernyakit misal stroke atau jantung koroner. Dengan meminum satu gelas air perasan jeruk nipis diharapkan bisa menghambat produksi senyawa apo b.

Racikan Jeruk Nipis Untuk Menurunkan Berat Badan

Bila kalian rajin mengkonsumsi segelas air hangat dengan perasan jeruk nipis setiap hari, kalian bisa merasakan berbagai manfaatnya secara langsung. Senyawa di dalam jeruk nipis bisa menstimulasi kinerja dari usus jadinya membuat kita terhindar dari masalah gangguan pencernaan.

Baca Juga :
Cara Menghilangkan Lemak Perut Dengan Jeruk Nipis

Racun & lemak yang ada didalam tubuh akan hancur & dibuang bersamaan ketika kita sedang buang air besar. Sejumlah penelitian juga membuktikan manfaat dari jeruk nipis untuk diet sangatlah bagus sekali.


Share this: