Obat Telat Haid Di Apotek

Obat Telat Haid Di Apotek




Obat telat haid di apotek - Obat mediol atas saran dokter agar mebuat haid menjadi normal kembali, yg belum tahu mediol itu apa, Akan saya terangkan dengan kapasitas saya semoga bisa diterima.

Mediol

Mediol kata dokter itu adalah obat hormon yg dimana bisa menginduksi untuk mendatangkan siklus haid agar normal kembali. Tapi sangat berbahaya apabila kalian tidak tahu kalau kalian sedang hamil, sebab obat ini memiliki efek samping yg bisa menyebabkan KEGUGURAN.

Namun untuk yg tidak hamil tidak akan masalah karena memang obat mediol ini dirujuk dari dokter karena keterlambatan haid yg sampai 2-3 bulan karena akibat stress. Obat mediol ini lumayan mahal tapi sesuai dengan hasil yg diperoleh.

Jika kalian sudah tahu obat pelancar haid yg dijual di apotik umum jangan disalah gunakan, Saya di sini berbagi pengetahuan kepada kalian untuk bisa digunakan bagi yg mengalami masalah telat datang bulan.

Kiranti

Obat telat datang bulan selanjutnya yg dapat kalian beli ialah kiranti. Kiranti adalah produk obat yg sudah memperoleh izin dari BPOM RI sebagai satu dari beberapa obat herbal berstandar & tersertifikasi CPOTB.

Kiranti juga jadi produk obat pelancar haid yg dijamin keamanannya & sudah memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sebagai obat telat haid, kiranti juga berkhasiat buat mengatasi nyeri perut, lesu, lemah, bau badan, sampai keputihan. Meminum kiranti juga bisa mempengaruhi mood kalian menjadi lebih baik & lebih segar. Kiranti adalah salah satu obat apotik yg mempunyai kandungan-kandungan herbal.

Baca juga :
Obat Tradisional Kesemutan Tangan Kanan

Nah itulah sejumlah obat telat datang bulan yang ada di apotik yang bisa kalian beli untuk mengobati haid yang tidak lancar. Selamat mencoba.



Share this: