Cara Agar Kulit Putih Alami Dalam 1 Minggu

Cara Agar Kulit Putih Alami Dalam 1 Minggu




Cara Agar Kulit Putih Alami dalam 1 minggu memang sangat di idam-idamkan oleh banyak orang apalagi dengan kaum hawa yg sangat menginginkan kulit putih yg mulus. Banyak hal yg diperlukan untuk mendapatkan kulit tubuh yg putih sesuai dengan keinginan seorang mulai dari suntik putih, pemakaian handbody, atau dengan menggunakan cara yg alami.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami dalam satu minggu bisa dengan kita menggunakan kunyit, selain dari harganya yg terjangkau di kantong cara memutihkan kulit tubuh yg satu ini tak akan menimbulkan efek samping untuk kulit tubuh kalian ketimbang kalian menggunakan bahan-bahan yg menggunakan bahan kimia yg bisa membuat kulit kalian iritasi.

Penggunaan kunyit buat memutihkan kulit tubuh bisa digunakan untuk wanita ataupun pria, cara alami yg satu ini bisa kalian praktekan di rumah kalian & kunyit sangat mudah untuk di peroleh di pasar tradisional atau juga kalian bisa menanamnya sendiri di halaman rumah.

Berikut ini adalah cara menggunakan kunyit untuk memutihkan kulit tubuh secara alami dalam satu minggu. Pertama kalian harus menyiapkan terlebih dahulu tiga sampai empat batang kunyit yg berukuran besar, & sudah kalian kupas serta bersihkan kulitnya kemudian potong kecil-kecil lalu haluskan kunyit dengan cara di tumbuk ataupun di blender tambahkan sedikit air. Tak perlu lagi menambahkan bahan-bahan yg lain.

Jika sudah halus maka oleskan secara merata ke kulut tubuh kalian tapi terlebih dulu sebelum kalian mengoleskan kunyit ke tubuh kalian harus sudah di bersihkan supaya kandungan kunyitnya bisa meresap secara optimal ke dalam pori-pori. setelah kalian mengoleskan maka tunggu dalam beberapa menit sampai mengering.

Setelah mengering maka selanjutnya cuci dengan menggunakan air dingin & juga bersih, lalu keringkan dengan menggunakan handuk yg halus & bersih. Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami dalam satu minggu ini bisa kalian gunakan setiap hari di pagi atau sore hari jika kalian ingin mendapatkan khasiatnya yakni berupa kulit tubuh yg putih & mulus.



Share this: