Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda

Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda




Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda - Hampir setiap kaum perempuan pasti akan menginginkan kulit wajahnya kencang dan terlihat muda, sehingga tak heran kalau banyak wanita yg menghabiskan biaya mahal sekedar untuk perawatan wajah demi kecantikan yg diinginkannya. Tapi seiring berjalannya usia tentu saja kulit wajah tetap juga akan kendur kemudian keriput, sebagai wanita yg ingin menjaga penampilan ada baiknya kalian cegah dengan pola hidup yg sehat.

Cara Alami Mengencangkan Kulit Wajah Agar Awet Muda

1. Putih telur
Manfaat putih telur untuk mengencangkan wajah cukup ampuh, hal ini karena putih telur menyimpan banyak protein yg bisa mengencangkan kulit wajah, bukan hanya itu kandungan seperti magnesium dan kalium. Untuk mengencangkan kulit wajah memakai putih telur ada baiknya digunakan sebagai masker, cara membuatnya adalah

- Siapkan sebutir telur kemudian pisahkan putihnya saja
- Agar lebih berkhasiat, campurkanlah dengan madu
- Oleskan masker tersebut pada wajah
- Gunakanlah ramuan ini sebelum tidur setiap malam

Buah Alpukat & Madu
Cara membuatnya cukup mudah hanya dengan menghaluskan Alpukat kemudian mengoleskannya ke daerah wajah, jika ingin lebih maksimal sebaiknya tambahkanlah dengan 2 sendok makan minyak zaitun

Jeruk Nipis & Yogurt
Cara membuatnya cukup mudah siapkan dua sendok yogurt kemudian tambahkan dengan satu buah perasan air jeruk nipis. Gunakanlah bahan alami tersebut setiap malamnya sebelum tidur.

4. Masker Pisang
Cara membuatnya juga cukup mudah, kalian hanya menghaluskan buah tersebut, kemudian oleskan ke wajah, biarkan masker pisang sampai 20 menit lalu cuci bersih degan menggunakan air bersih. Lakukanlah setiap hari agar hasilnya maksimal.

Selain menggunakan masker, kalian juga perlu merawat wajah dari dalam, yaitu dengan mengkonsumsi bauh dan sayuran mentah. Dengan buah dan sayuran yg banyak mengandung mineral kemudian vitamin, tentu saja akan berdampak untuk kesehatan kulit kalian. Kreasikan buah dan sayuran untuk dijadikan jus, kemudian konsumsi setiap pagi agar kulit kencang, buatlah jusa sayuran yg berwarna hijau seperti brokoli atau bayam.

Itulah sejumlah cara untuk mengencangkan kulit wajah dengan bahan alami menggunakan masker yg bisa kalian buat sendiri dari rumah, jangan lupa untuk selalu meminum air putih 8 gelas perhari agar kulit tidak kering.



Share this: