Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Obat

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Obat




Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Obat - Jika memilih diet tanpa olahraga, artinya kalian harus benar-benar memperhatikan asupan kalori. Berita baiknya, pengurangan kalori dengan perubahan diet kelihatannya menurunkan berat badan lebih efektif ketimbang aktivitas fisik & olahraga. Tapi tentu saja diet yg dikombinasikan bersama olahraga akan membantu untuk membakar kalori lebih banyak. Jika kalian memilih diet tanpa olahraga, maka ada sejumlah cara yg bisa dilakukan, yaitu:

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Obat

Makan lebih lambat

Jangan terburu-buru ketika makan. Nikmati tiap gigitan & kunyah perlahan-lahan. Makan dengan lambat artinya memberi kesempatan untuk tubuh agar mengirimkan sinyal pada otak bahwa perut sudah penuh. Otak jua akan lebih mudah memberi sinyal jika kalian mulai makan berlebihan. Cara tersebut dipandang sebagai diet yg mudah.

Konsumsi camilan sehat

Jika kalian ingin mengkonsumsi camilan, pilihlah camilan sehat yg rendah kalori. Misalnya telur rebus, yoghurt, atau ¼ cangkir kacang. Mengkonsumsi camilan bisa membantu kalian tetap kenyang hingga pada waktu makan utama datang. Ketika menyantap makanan utama, nafsu makan kalian menjadi tetap terkontrol. Waktu menyantap camilan yg tepat adalah beberapa jam diantara waktu makan utama.

Konsumsi protein tanpa lemak

Protein memungkinkan kalian agar menahan nafsu makan & membantu kalian merasa puas lebih lama. Penuhi kebutuhan protein kalian dengan mengkonsumsi sumber protein tanpa lemak, seperti tahu, daging unggas, telur, produk susu, daging sapi, & kacang-kacangan.

Pilih cara memasak yg sehat

Cara memasak juga berpengaruh pada keberhasilan diet. Jangan memasak makanan dengan cara di goreng menggunakan banyak minyak, pakai saus, atau terlalu banyak bumbu. Makanan yg diolah dengan cara di kukus, di rebus, & di panggang akan lebih sehat. Jika kalian harus menggunakan minyak, gunakanlah minyak zaitun atau canola.

Makan lebih banyak sayuran

Serat & air yg ada dari sayuran bisa membantu kalian menurunkan berat badan. Karena, serat & air akan membuat kalian merasa kenyang dengan kalori yg lebih sedikit dibanding makanan lainn. Kedua zat tersebut juga akan menggantikan kalori yg kalian dapatkan jika menyantap makanan lain.

Diet tanpa berolahraga pada dasarnya mudah dijalani, asalkan kalian mengetahui caranya. Selain itu, kalian juga dituntut agar disiplin melakukannya demi mencapai hasil yg maksimal. Meski demikian, diet disertai olahraga juga sangat penting karena dengan berolahraga, berat badan yg sudah diturunkan bisa terjaga



Share this: