Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Terbukti Cepat

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Terbukti Cepat




Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Terbukti Cepat - Mata menjadi bagian wajah yg berpengaruh besar untuk kecantikan seorang wanita. Ini berkaitan sama panjang pendeknya bulu mata yg akan memberikan kesan cantik & juga anggun pada wanita. Maka dari itu, banyak bermunculan produk mascara yg membuat kesan bulu mata jadi lebih panjang & lentik.

Cara memanjangkan bulu mata dengan memakai mascara hanya bersifat sementara saja, apabila mascara sudah luntur, maka bakal kembali seperti semula. Cara tersebut adalah cara instan yg akan bertahan dalam waktu yg singkat.

Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Terbukti Cepat

Cara memperpanjang bulu mata dengan bahan alami, adalah solusi brilian untuk membuat bulu mata panjang secara permanen. Tentu saja itu jadi keinginan semua wanita supaya tampil lebih cantik & mempesona. Cara alami memakai bahan-bahan tanpa adanya campuran kimiawi, jadi akan lebih baik untuk kesehatan mata kalian. Adapun cara alami yg bisa diaplikasikan, diantaranya:

Minyak Kemiri
Minyak kemiri sangat ampuh untuk membuat bulu mata jadi lebih panjang. Kalian bisa menggunakan minyak kemiri yg ada di toko kecantikan, atau membuatnya sendiri dengan cara menyangrai beberapa buah kemiri. Cara menggunakannya yakni dengan mengoleskannya ke bulu mata secara rutin. Sebaiknya, diaplikasikan di malam hari menjelang tidur supaya bisa lebih lama prosesnya. Dalam waktu satu bulan, kalian bisa melihat perbedaannya dengan melihat sendiri di depan kaca.

Lidah Buaya
Cara menggunakan lidah buaya ubtuk memajangkan bulu mata cukup dengan mengambil gel yg ada di dalam tanaman berlendir tersebut. Untuk mengoleskannya, dibutuhkan cotton but atau boleh juga dengan menggunakan jari sampai merata ke semua bagian. Lakukan itu pada pagi & malam hari supaya hasilnya semakin cepat dirasakan.

Minyak Zaitun
Kalian hanya cukup mengoleskan minyak zaitun ke bulu mata dengan menggunakan kuas setiap harinya di malam hari. Kalian juga harus membersihkan sisa minyak yg menempel di pagi harinya. Lakukan cara tersebut setiap hari sampai kalian merasa puas dengan hasil yg didapat.

Cara memanjangkan bulu mata diatas, termasuk dalam kategori cara yg alami & mudah dilakukan. Sehingga, kalian akan memperoleh bulu mata yg cantik & panjang tanpa harus memakai produk-produk kosmetik yg mengandung bahan kimiawi. Tentu saja itu akan jauh lebih aman untuk dilakukan, hanya butuh ketelatenan yg luar biasa apabila ingin melakukannya.



Share this: