Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis



Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis - Gigi adalah bagian yg paling terlihat saat kalian tersenyum & mempunyai nilai estetik yg tinggi. Di kalangan artis sekarang sangat terkenal istilah bleaching alias memutihkan gigi. Mempunyai gigi putih tentu adalah dambaan hampir semua orang. Tapi tidak semua orang bisa melakukan bleaching, karena harganya yg begitu tinggi jadi hanya orang yg berduitlah yg bisa.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda Dan Jeruk Nipis

Tapi bagi kalian yg ingin mempunyai gigi putih tanpa mengeluarkan begitu banyak biaya, ada cara mudahnya untuk memutihkan gigi dengan menggunakan bahan alami, yakni menggunakan jeruk nipis. Tentu buah jeruk nipis ini mudah didapat & tidak harus mengeluarkan uang yg banyak untuk mendapatkannya. Gimana caranya ?

1. Padukan dengan garam

Caranya :
Campurkanlah perasan 1 butir jeruk nipis dengan 1 sendok makan garam. Kemudian aduk hingga merata. Oleskan ke semua permukaan gigi dengan menggunakan ujung jari atau dengan menggunakan bantuan sikat gigi. Tunggu kira - kira 3 menit, kemudian cuci dengan menggunakan air bersih. Kerjakan 2x sehari dengan rutin, sampai mendapatkan hasil yg maksimal.

2. Padukan bersama kunyit & garam

Caranya :
Gunakanlah kunyit secukupnya kemudian panggang terlebih dahulu. Lalu tumbuk atau parut kunyit supaya sedikit halus. Campurkanlah dengan perasan jeruk nipis & sedikit garam. Aduk, kemudian oleskan ke semua permukaan gigi, & tunggu beberapa menit, kemudian cuci dengan menggunakan air bersih. Kerjakan dengan rutin hingga gigi terlihat lebih putih.

3. Padukan bersama baking soda

Caranya :
Campurkanlah setengah sendok teh baking soda bersama setengah sendok teh perasan jeruk nipis, kemudian aduk hingga merata. Oleskan ke semua permukaan gigi dengan bantuan sikat gigi, diamkan selama 3 menit, kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

Mudah tidak ? Selain mudah, murah & alami , memutihkan gigi dengan menggunakan jeruk nipis juga mempunyai efek samping yg lebih kecil ketimbang bahan bleaching. Lakukanlah dengan hati - hati supaya jeruk nipis bisa bekerja dengan efektif. Jika muncul rasa perih pada gusi, hentikanlah pengunaanya, kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

Cara tersebut tidak akan memberikan hasil yg instan, tetapi membutuhkan proses & ketekunan. & Jika kebersihan rongga mulut tak dijaga dengan baik, atau sering mengonsumsi makanan atau minuman yg menyebabkan gigi kuning, dengan begitu hasilnya kurang maksimal malahan tidak akan menunjukan perubahan pada gigi.


Share this: