Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Dalam Waktu 1 Minggu

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Dalam Waktu 1 Minggu



Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Dalam Waktu 1 Minggu – Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit putih bersih? Tentu saja, baik itu pria atau wanita saya yakin pasti mau memiliki kulit putih. Pasalnya, dengan kulit putih & cerah memberikan nuansa yg elegan, menariknya lagi kulit putih serasi menggunakan beraneka macam warna baju. Inilah yg mendorong orang banyak mencari cara memutihkan kulit dalam waktu yg cepat.

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Dalam Waktu 1 Minggu

Bengkoang
Berbicara mengenai cara memutihkan kulit, tentu saja bengkoang tidak akan pernah bisa absen. Sebetulnya bahan ini bisa juga kalian gunakan untuk memutihkan kulit wajah. Bengkuang mengandung vitamin B yg bisa membantu mencerahkan kulit tangan & kaki dari dalam.

Sediakan bengkuang secukupnya saja. Kupas, cuci bersih, & parut bengkuang tadi sampai halus. Peras parutan tersebut hingga menghasilkan air berwarna putih. Kemudian diamkan air perasan tadi semalaman hingga membentuk endapan. Saat pagi harinya, kalian bisa menggunakan sebagai masker selama 40-60 menit. Akhiri dengan mencucinya menggunakan air dingin.

Cara Alami Memutihkan Tangan Dengan Scrub Alami
Sediakan dua sendok makan gula, pisang, & madu secukupnya. Campur bahan-bahan tersebut. Kemudian oleskan merata keseluruh tangan & kaki. Gosok dengan gerakan melingkar slama kurang lebih 60 detik. Lalu cuci dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

Beras
Sama halnya dengan bengkuang, beras yang sering kalian konsumsi sebagai makanan pokok juga menyimpan vitamin B1 yang cukup tinggi. Muatan nutrisi tersebut sudah banyak digunakan oleh para wanita Jepang guna memutihkan kulit tubuh mereka.

Siapkanlah beras secukupnya saja. Tumbuk beras tersebut sampai halus & menjadi tepung. Tambahkan sedikit air hangat hingga membentuk pasta/krim. Oleskan dengan merata keseluruh bagian tangan & kaki. Diamkan selama 1 jam, kemudian cuci dengan menggunakan air hangat hingga bersih.
    Baca Juga :


Share this: