Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari



Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam 1 hari - Cara yang bisa kalian lakukan terbagi menjadi 2 yaitu baik cara alami ataupun dengan bantuan bahan ataupun produk pemutih sesuai rekomendasi dokter. Namun dikesempatan kali ini kami akan mencoba membagikan tips cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami, tapi dapat mendapatkan hasil yang memuaskan jika kalian lakukan secara rutin & semoga bisa berguna untuk kalian semua.

Pastikan kalian mandi ataupun mencuci seluruh bagian kulit tubuh dengan merata, mencuci semua bagian kulit tubuh ini harus kalian lakukan minimal 2X dalam sehari, dalam mencuci semua tubuh kalian bisa menggunakan bantuan lap kain & sabun sehingga kotoran yg tertempel di tubuh akan hilang.

Memakai air perasan jeruk nipis
Jeruk nipis bisa kalian gunakan untuk dijadikan perantara masker alami kulit, seperti yg kalian tahu bahwa jeruk nipis banyak mengandung kandungan yg bermanfaat baik untuk kulit, oleh karenanya gunakanlah jeruk nipis untuk membantu memutihkan kulit kalian. Kalian juga bisa mencampur jeruk nipis sama buah tomat.

Untuk membuat masker dari perasan air jeruk nipis dan masker tomat adalah sebagai berikut :

Siapkanlah sebuah jeruk nipis & tomat
  1. Kemudian potong-potong tomat & jus dengan satu gelas air perasan jeruk nipis dengan memakai blender.
  2. Langkah selanjutnya balurkan bahan yg sudah kalian siapkan tadi ke bagian kulit yg ingin kalian putihkan, pengolesan tersebut jangan terlalu tebal tapi tipis saja, biarkan kurang lebih lima belas ataupun sepuluh menit.
  3. Bersihkan masker jeruk nipis menggunakan bantuan sabun, lap kain & air dingin.
  4. Kemudian usaplah bagian kulit kalian dengan handuk halus.
  5. Bila kalian kerjakan dengan teratur maka kalian akan mendapatkan hasil yg memuaskan
  6. Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sebentar untuk menggunakan masker madu & masker buah lemon. Campurkan masing masing masker sekitar 1 sendok teh. Lalu aduk sampai merata & oleskan ke kulit yg ingin kalian putihkan. Biarkan masker menempel kurang lebih sekitar lima belas atau sepuluh menitan. Lalu cuci dengan menggunakan air hangat.
  7. Rutin memakai gel tumbuhan lidah buaya, minimal 2x dalam sehari yakni pagi hari atau malam hari. Gel dari lidah buaya ini berguna melembabkan bagian kulit kalian.

Gula pasir & minyak zaitun
Cara peracikannya: campurkanlah sekitar 1 sendok makan gula pasir & satu sendok makan minyak zaitun. Aduk sampai kedua bahan seperti pasta. Gunakanlah jari kalian sebagai perantara untuk memoleskan pasta tadi ke bagian kulit, di dalam menggosok usahakanalah gerakan memutar searah jarum jam.

Catata penting: Hati-hati jangan sampai kena kulit mata ataupun daerah sensitive lainnya.

Jus lemon & putih telur. Caranya peracikan bahannya:
  1. Siapkanlah sebutir telur & ambil putih telurnya saja
  2. Siapkanlah jus lemon juga
  3. Campurkanlah masing masing bahan dengan takaran yg sama.
  4. Panaskan sejenak ke wajan kecil.
  5. Biarkan campuran bahan hingga berubah semi padat
  6. Langkah berikutnya masukan bahan tadi ke wadah & dimasukan juga ke kulkas
  7. Biarkan sampai bahan menjadi dingin
  8. Ambil & oleskan bahan tadi ke area kulit yg ingin kalian cerahkan.
  9. Diamkan sekitar lima belas menitan. Kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

Baca Juga :
Cara Memutihkan Muka Secara Alami Dalam Waktu 2 Hari

Sampai disini dahulu pambahasan tentang cara memutihkan kulit secara Alami, cara tersebut efektif sekali untuk hilangkan flek hitam, kerjakan cara diatas dengan rutin sampai kalian bisa merasakan perubahannya. Semoga bermanfaat


Share this: