Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam Waktu Singkat

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam Waktu Singkat




Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam Waktu Singkat - Cara memutihkan kulit tubuh secara alami adalah hal yg cukup diminati oleh wanita Indonesia. Soalnya, metode seperti itu dijamin akan membagikan hasil yg terlihat lebih natural, tentu akan sangat bertentangan jauh dengan polesan make up.

Wanita Indonesia memang cukup mendambakan kulit yg putih bersih. Ada begitu banyak banget cara yg siap untuk mereka lakukan, mulai dari menggunakan sabun pemutih, lotion, pemakaian obat-obatan tertentu, atau untuk tingkat yg lebih ekstrim melakukan suntik pemutih.

Cara Memutihkan Kulit Badan

Perawatan instan bukan hanya mempunyai biaya yg relatif mahal, tapi juga resiko yg ditimbulkannya cukup besar karena kandungan dari bahan-bahan kimia yang ada di dalam produk tersebut. Padahal, kulit yg putih bersih tetap bisa kalian temukan dengan menjalani cara-cara yg alami.

Berikut ini merupakan bahan-bahan alami yg dapat kalian gunakan buat memutihkan kulit badan. Bahan-bahan tersebut cukup murah dan juga bisa ditemui di pasaran.

Yogurt

Kalian bisa memanfaatkan yogurt untuk memperoleh kulit wajah, tangan, atau juga kaki semakin putih dari sebelumnya. Selain bisa memutihkan, yogurt juga bisa menjaga tingkat kelembapan kulit. Agar bisa mendapat manfaatnya, buatlah yogurt menjadi masker.

Selain itu, kalian bisa juga menambahkan madu, lalu gunakan ke bagian kulit kalian secara merata kemudian diamkan sekitar 10 menit. Setelah kalian merasakan kulit yg kencang, bersihkan dengan menggunakan air dingin.

Tomat

Tomat bisa juga digunakan untuk memutihkan kulit dikarenakan kandungan vitamin C nya yg cukup tinggi. Caranya adalah dengan menghaluskan tomat terlebih dahulu, kemudian tambahkan air mawar & air lemon secukupnya. Aduk seluruh bahan tersebut sampai merata, selanjutnya oleskan ke bagian wajah dan juga leher kalian. Setelah 15 menit, cuci dengan menggunakan air dingin.

Jeruk Nipis

Tidak bertentangan dengan tomat, jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin C yg tinggi sampai bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Kandungan vitamin C berfungsi menjadi agen pencerah alami sampai kulit kalian akan mengalami suatu tingkat kecerahan yg bertahap dan juga terlihat cukup alami. Caranya yakni cukup dengan mengoleskan air berasal dari perasan jeruk nipis ke wajah kalian, lalu biarkan hingga kering dan juga cuci setelah itu.

Mungkin ketika pemakaian pertama kali kalian akan merasakan perih, namun hal tersebut tetap wajar karena menjadi indikator bahwa kandungan jeruk nipis tersebut sudah bekerja pada kulit kalian. Bila kalian memanfaatkan perawatan ini secara rutin, maka rasa perihnya nanti bakal berangsur-angsur berkurang & juga kulit yg putih pun akan segera kalian dapatkan.

Alpukat

Cara memutihkan kulit badan dengan bahan alami selanjutnya yakni dengan menggunakan buah alpukat yg sudah terbukti efektif di dalam menangani kulit belang. Cara pemakaiannya cukup dengan menghaluskan buah alpukat kemudian oleskan ke kulit kalian yg mengalami belang. Diamkan selama beberapa menit, kemudian cuci bersih.

Putih Telur

Campurkanlah putih telur bersama air jeruk nipis lalu kocok sampai rata, kemudian panaskan. Tunggu hingga ramuan tersebut terlihat lebih padat kemudian biarkan suhunya menurun. Jika sudah dingin, gunakanlah krim tersebut menjadi bahan lulur setiap kali kalian hendak mandi. Diamkan selama sepuluh menit, kemudian lanjutkan lagi dengan mandi agar sisa-sisa krim tersebut bisa menghilang dengan sempurna.

Bengkuang

Bengkuang memiliki kandungan vitamin dan juga kalsium yg secara medis terbukti bisa memutihkan kulit badan. Caranya adalah dengan memarut bengkoang terlebih dahulu, kemudian balurkanlah ke semua badan kalian.

Tunggu hingga kering, kemudian cuci bersih. Selain bisa memutihkan kulit, zat-zat yg ada di dalam bengkuang ini pun juga bisa membuat efek dingin ke kulit. Hal itu cukup bermanfaat jika suhu diluar ruangan lagi tinggi dan juga kalian ingin melaksanakan kegiatan diluar.

Melihat mudahnya cara-cara di atas, maka tidak alasan lagi buat kalian untuk tidak memanfaatkan cara alami di dalam merawat kecantikan badan. Bukan hanya murah & juga mudah diperoleh, cara-cara diatas sangatlah aman buat beragam jenis kulit.

Semoga mengenai cara memutihkan kulit dengan bahan alami yg saya berikan kali ini bisa menambah wawasan dan juga memperbanyak pilihan untuk kalian yg cukup mendambakan kulit putih alami.



Share this: