Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari Secara Alami




Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari Secara Alami - Banyak orang yg melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan kulit yg putih bersih dari mulai suntik putih, menggunakan lotion & lain sebagainya. Selain itu, ada juga cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami dalam 1 hari yg tentunya jauh lebih aman ketimbang dengan pergi ke dokter kecantikan ataupun menggunakan produk perawatan kulit dari bahan kimia.

Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Hari Secara Alami

1. Lulur beras

Cara paling cepat buat memutihkan kulit tubuh adalah dengan menggunakan lulur beras. Air Beras mempunyai khasiat yg sangat bagus buat memutihkan kulit dan membersihkannya dengan cepat & optimal. Cara penerapannya juga gampang. Pertama, kalian haluskan tiga sendok makan beras sampai menyerupai tepung. Selanjutnya, kalian siapkan temu giring sebanyak satu ruang, kencur satu ruang, kunyit sebanyak dua ½ ruas & air bersih secukupnya. Haluskan semua bahan yg disediakan tadi dengan blender. Lalu campurkan semua bahan yg dihaluskan tadi secara merata bersamaan dengan beras yg sudah dihaluskan sebelumnya. Kasih sedikit air sampai membentuk pasta, kemudian oleskan ke seluruh kulit wajah & tubuh. Beri pijatan secara perlahan kemudian biarkan selama beberapa menit. Bila sudah, bersihkan kulit dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

2. Masker bengkuang

Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami dalam 1 hari dengan menggunakan masker bengkuang memang sudah tak perlu diragukan lagi. Pasalnya bengkoang kenyataannya mempunyai kandungan khusus yg bisa memutihkan wajah dalam waktu yang sangat cepat. Tidak heran apabila tanaman tersebut seringkali dijadikan sebagai satu dari beberapa bahan utama buat menciptakan produk pemutih kulit. Cara pemakaian bengkuang untuk memutihkan kulit mudah saja. Kalian hanya perlu menghaluskan bengkuang dengan cara di parut ataupun di blender. Kemudian biarkan bengkuang halus tersebut kurang lebih satu jam sampai terlihat adanya endapan. Nah, endapan itulah yg akan digunakan sebagai lulur alami buat kulit wajah & tubuh. Oleskan dengan merata endapan tersebut & biarkan hingga kering, Bersihkan pakai air dingin & keringkan.

3. Susu

Susu mempunyai kandungan yg bisa memutihkan kulit secara cepat. Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan alami dalam 1 hari dengan menggunakan susu adalah kalian cukup oleskan secara merata susu cream yg masih segar & alami setelah mandi air hangat. Sesudah dibalurkan, kalian biarkan kandungan susu meresap kedalam kulit sekitar 41 menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air bersih.



Share this: