Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat




Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat - Cara memutihkan wajah pria secara alami bisa dilakukan tanpa harus menuju ke salon bahkan kalian boleh melakukan sendiri dari rumah tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam sebab proses perawatan wajah dengan menggunakan cara alami yg dilakukan secara otomatis lebih ampuh & aman tanpa adanya efek samping yg ditimbulkan.

Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami Dan Cepat

Memutihkan Wajah Pria dengan menggunakan Bengkuang

Caranya pun sangat mudah, dengan meyediakan buah bengkuang bersihkan kemudian kupas. Lalu bengkos yg sudah dikupas tadi parut kemudian ambil sarinya. Sari dari bengkong kalian bisa gunakan atau dengan menaruhnya ke atas kain kemudian digosokkan ke kulit wajah kalian. Selain sarinya sobat bisa juga menggunakan ampas dari bengkuang tadi yg digunakan sebagai masker, ampas bengkuang bisa juga digunakan buat memutihkan kulit wajah secara alami & efektif. Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakanlah selama 15 menit atau lebih selama satu minggu rutin.

Memutihkan Wajah Pria dengan menggunakan Madu
Manfaat madu nyatanya sungguh luar biasa, selain bagus buat kesehatan jika dikonsumsi secara langsung ataupun sebagai bahan campuran juga bisa membuat wajah pria terlihat putih cerah. Bukan hanya itu madu juga bisa menjaga kesehatan kulit wajah terlihat lembab & segar. Untuk cara membuatnya sangat mudah, kalian cukup mengoleskan madu tersebut ke kulit wajah sampai merata. Kemudian biarkan sampai beberapa waktu kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

Tips Memutihkan Kulit Wajah Pria dengan menggunakan Buah Kentang
Buah kentang adalah buah sayuran yg memiliki manfaat memutihkan kulit wajah. Kandungan asam fosfat & juga asam sitrat yg ada di dalam kentang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah, bisa juga mengatasi kemerahan pada kulit wajah. Tentunya sangat cocok buat kalian yg memiliki kulit wajah sensitif & sering mengalami masalah di kulit wajah. Penggunaannya juga mudah, kalian bersihkan dulu kentang yg sudah disediakan sebelumnya lalu parut. Hasil parutan kentang ini yg kalian gunakan sebagai masker wajah, diamkan sampai beberapa waktu kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

Itu dia beberapa cara alami & efektif yg bisa kalian lakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersinar.



Share this: