Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu Seminggu

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu Seminggu



Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu Seminggu - Kaum perempuan sangat memperhatikan penampilannya. Karena itulah kaum perempuan biasanya mati-matian untuk menjaga berat badan tubuh agar tetap ideal dengan memperhatikan asupan makanan & juga berolahraga. Tapi setelah berat badan ideal didapat, beberapa kaum wanita masih merasa terganggu sama ukuran paha & betis yg dirasakan terlalu besar. Nah, adakah cara untuk mengecilkan paha & betis yg efektif?

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu Seminggu

Paha & betis memang jadi bagian tubuh yg memegang peranan penting untuk penampilan seorang wanita. Paha yg besar cukup mengganggu apalagi bagi kaum wanita yg ingin mengenakan celana yg sedikit ketat. Sedangkan betis yg besar akan menganggu penampilan kaum wanita yg senang menggunakan rok pendek ataupun celana pendek.

Paha & betis yg besar biasanya dikarenakan oleh faktor keturunan atau juga disebut genetika. Selain itu, kebiasaan berdiri dalam waktu yg lama bisa juga jadi penyebabnya. Dalam keadaan berdiri, sirkulasi darah & toksin terkumpul pada bagian bawah tubuh yg lama kelamaan membuat ukurannya menjadi besar. Cara melakukan olahraga yg salah & penggunaan sepatu yg tidak sesuai bisa juga menjadi penyebab bagian paha & betis memiliki ukuran yg tidak proporsional. Untuk mengecilkan ukurannya, bacalah beberapa cara mengecilkan paha & betis berikut dibawah ini.

Mengecilkan paha
Paha yg terlalu besar dapat dikecilkan dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu. Misalnya gerakan yg disebut seat shaper. Untuk melakukan gerakan tersebut, siapkanlah terlebih dulu sebuah kursi. Lalu berdirilah di depan kursi dengan posisi badan membelakangi kursi. Lalu angkat kedua lengan & dilipat di depan dada. Ketika melipat kedua lengan tersebut, posisikan lengan kiri diatas lengan kanan. Kemudian aturlah supaya ibu jari kaki sebelah kanan menyentuh lantai kurang lebih 15 cm di depan kaki kiri. Pertahankanlah posisi tersebut dengan dada membusung. Selanjutnya dengan perlahan duduklah dikursi & tumpukan beban badan pada kaki kiri. Kemudian berdirilah kembali dengan mengandalkan kaki kiri.

Untuk mendapat hasil yg maksimal, lakukan gerakan tersebut sebanyak 3 set dengan pengulangan sebanyak 18x. Gerakan tersebut tidak hanya berpengaruh untuk paha namun juga pada punggung & bokong.

Selain gerakan seat sharper, gerakan yang lain untuk mengecilkan paha & sekaligus bisa memperkecil betis ialah gerakan calf carver. Caranya adalah berdirilah di samping sebuah kursi. Pegang sandaran kursi dengan memakai tangan kiri. Dan tangan kanan menggenggam dumbbell yg ditempelkan di bagian pinggul sebelah kanan. Lalu luruskan kaki kanan kesamping dengan posisi jari-jari kaki menghadap kedepan. Lakukan gerakan berjinjit di kaki kiri & turunkan kembali dengan posisi kaki kanan tetap lurus kesamping. Ulangi gerakan tersebut sebanyak 3 set dengan pengulangan 18x.

Mengecilkan betis
Pengecilan betis bisa dilakukan dengan cara menggunakan metode biomesosculpture. Pada metode tersebut betis akan diolesi dengan gel lalu dilakukan 30 penekanan buat memecahkan sel-sel lemak yg menyebabkan betis berukuran besar. Proses tersebut memakan waktu tidak sampai setengah jam tergantung tingkat kekerasan lemak di masing-masing orang.

Alternatif lainnya ialah dengan menggunakan cara akupuntur. Pada metode ini, seseorang dengan betis yg besar akan diberi obat paling tidak 2x dalam seminggu sampai 5x dalam seminggu. Kedua cara tersebut, baik cara biomesosculpture ataupun cara aquapuntur, bisa dilakukan di klinik-klink kecantikan supaya ditangani oleh orang-orang yg ahli di bidang.

Nah, itu dia beberapa alternatif cara mengecilkan paha & betis yg bisa dipilih. Dengan cara apapun yg dipilih, tentu saja dibutuhkan ketelatenan agar mendapatkan hasil yg memuaskan.


Share this: