Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Dalam 1 Minggu




Perempuan sangat memperhatikan setiap penampilannya. Berat badan merupakan salah satu hal yg sensitif bagi seorang perempuan. Paha dan betis tidak luput dari perhatian wanita untuk mendapatkan tubuh ideal. Cara mengecilkan paha & betis secara cepat & alami harus dilakukan oleh para perempuan. Simaklah artikel berikut ini agar bentuk badan kalian langsing!

Cara Mengecilkan Paha & Betis Dengan Cepat & Alami

Paha & betis besar adalah masalah krusial bagi para wanita. Bukan hanya tampilan yang terganggu, kalian menjadi lebih sulit untuk mencari celana yg tepat. Oleh karena itu dibutuhkan cara untuk mengecilkan paha & betis. Terdapat beberapa cara yang dapat digunakan dalam upaya ini.

Berikut yakni beberapa tips cara mengecilkan paha & betis secara cepat & alami, yaitu:

1. Bersepeda

Bersepeda adalah olahraga yg sangat mengasyikkan, tapi sekarang ini banyak orang yang tidak mempunyai sepeda. Tapi tak usah khawatir, datanglah ke Gym karena di sana bakal disediakan sepeda statis jadi Anda masih bisa bersepeda meskipun tempatnya tidak berubah. Bukan hanya untuk membakar lemak di dalam badan, bersepeda bisa juga membakar lemak di paha & betis.

2. Jogging

Jogging adalah satu dari beberapa olahraga kardio yang sering dijalani sebagai trik cara mengecilkan paha & betis secara cepat & alami. Ketika jogging, kaki akan selalu bergerak secara stabil sehingga bisa membakar lemak pada paha & betis secara efektif.

3. Naik Turuk Tangga

Banyak orang yg menyepelekan hal ini. Sebetulnya naik turun tangga dapat mengecilkan paha & betis secara efektif. Bagi Anda yg tidak memiliki banyak waktu buat olahraga, maka cara ini dapat jadi pilihan.

4. Calf Raises

Pertama yang harus kalian lakukan adalah berdiri tegak & kaki dalam keadaan rapat. Lalu angkat badan ke atas dengan menggunakan tumit sedikit terangkat. Gunakanlah ujung kaki sebagai pusat berat badan. Tahanlah gerakan ini hingga beberapa detik lalu turunkan kembali. Lakukan hal tersebut beberapa kali dengan rutin setiap hari.

5. Berlari

Mungkin beberapa orang tak menyukai olahraga ini karena cukup meletihkan. Tapi sebenarnya, berlari ini harus dijalani bagi kamu yg ingin mengecilkan paha & betis.

6. Lompat Tali

Cara mengecilkan paha & betis secara cepat & alami lainnya ialah dengan lompat tali. Cara ini sangat sederhana untuk dilakukan, terlebih bisa secara efektif mengurangi berat badan dan juga mengecilkan paha & betis. Lakukanlah hal ini sekitar dua puluh menit setiap hari.

7. Walking Lunges

Posisikan tubuh secara tegak bersama kaki yg rapat & tangan berada di samping badan dengan lurus. Pastikan bahwa otot perut mengencang. Lalu langkahkan kaki kanan ke depan dengan menggunakan kedua lutut di tekuk seolah-olah bakal terjatuh. Pastikan bahwa kaki kiri sejajar sama lantai & kedua kaki membentuk sudut 90°. Tangan masih ada di samping dengan lurus & punggung dalam keadaan tegak. Lalu bergantian kaki kiri yg maju.

8. Teraband Leg Curl

Pertama, kaitkan teraband ke salah satu pergelangan kaki. Lalu berbaring dengan telungkup di matras & letakkan kedua tangan dibawah kepala dengan posisi tertekuk. Sebelumnyaambil nafas kemudian tekuk kaki yg diikatkan teraband ke atas dengan perlahan sambil membuang nafas yg diambil tadi. Lakukan hal tersebut secara bergantian.

9. Leg Circles

Letakkan badan dilantai dengan cara berbaring. Letakkan tangan disamping badan secara lurus & tahan otot perut. Kemudian, angkat kaki kanan & letakkan kaki kiri dengan posisi ditekuk. Angkatlah secara memutar, dengan arah jarum jam & melawan jarum jam kaki yg diangkat. Lakukan putaran masing-masing 10kali, lalu bergantian dengan kaki kiri.

10. Jump Squats

Cara ini bisa dilakukan untuk megecilkan paha & betis secara alami. Hal pertama yg harus dilakukan ialah berdiri tegak dengan menggunakan kaki terbuka sebesar pinggul. Lalu angkat tangan & letakkan telapak tangan ke belakang telinga. Kemudian, tekuk kedua lutut sampai paha sejajar dengan lantai kemudian berdiri tegak dengan jinjit.

Sekian cara mengecilkan paha & betis secara cepat & alami. Untuk kamu yg tidak mempunyai waktu ketempat gym ataupun olahraga diluar ruangan, kalian bisa mencoba beberapa gerakan diatas ketika rumah.



Share this: