Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Dalam 1 Minggu

Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Dalam 1 Minggu



Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Dalam 1 Minggu - Hal pertama yg bisa dilakukan untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan merubah gaya hidup menjadi lebih sehat lagi diantaranya ialah dengan melakukan aktivitas tubuh alias olahraga. Berikut ini adalah sejumlah jenis olahraga yg bisa dilakukan untuk mendapatkan perut yg rata dalam waktu 1 minggu saja.

Cara Mengecilkan Perut Dan Paha Dalam 1 Minggu

1. Olahraga Sit Up

Jika kalian ingin memiliki perut buncit kalian menjadi rata bahkan jadi six pack pack layaknya seorang olahragawan? Maka jawaban yg tepat adalah sit up. Olahraga yg satu ini sangat ampuh untuk mengecilkan perut sebab menggunakan otot perut dari tenaga utamanya jadi lemak di bagian perut pun akan terkuras bila otot perut digunakan secara maksimal. Selain perut kalian akan menjadi rata kalian juga akan mendapat otot perut seperti para binaragawan & bagi kalian para lelaki pasti akan bangga jika mempunyai bentuk perut yg seperti ini bukan?

Untuk melakukan sit up kalian bisa juga menggunakan berbagai variasi agar kalian tetap mendapatkan kenyamanan di dalam melakukan sit up. Jangan ragu buat bertanya pada instruktur olahraga perihal posisi sit up yg benar ini.

2. Bersepeda

Melakukan olahraga & jalan-jalan ringan disekitar rumah dengan bersepeda tentu saja akan menjadikan kegiatan yg sangat menarik bagi kalian & keluarga. Begitu pula bagi kalian yg mempunyai perut buncit, kalian bisa melakukan bersepeda secara rutin di pagi & sore hari sambil menggerakan tubuh. bersepeda ini lumayan ampuh dalam meratakan perut yg buncit karena ketika bersepeda menggunakan oto perut & kaki yg akan membakar lemak dibagian perut dan paha sehingga menjadi rata & kencang. Selain untuk para pemilik perut buncit, bersepeda jua sangat efektif di dalam mengurangi sakit pada sendi untuk mereka yg mempunyai masalah di bagian sendinya.

3. Push up

Kalian bisa juga melakukan push up untuk mengecilkan perut kalian yg buncit walaupun sebetulnya push up ini lebih menggunakan otot pada tangan & otot pada dada. Tapi otot perut juga digunakan di dalam melakukan push up tersebut untuk mengangkat badan. Banyak orang yg mengeluh dengan push up karena tak bisa melakukan gerakan push up ini apalagi pada kaum wanita tapi bagi kalian yg susah melakukannya dapat dengan cara menggunakan lutut saja seagai tumpuannya.


Share this: