Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Dan Cepat

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Dan Cepat



Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Dan Cepat - Pipi yang tembem identik sama wajah bulat & tubuh gemuk. Walaupun menggemaskan, namun banyak masyarakat, apalagi wanita yg merasa tidak nyaman mempunyai pipi tembem. Jika kalian salah satunya, tak perlu khawatir karena ada cara-cara sehat & alami untuk mengecilkan pipi. Dengan cara-cara alami, dengan begitu kalian akan terhindar dari resiko-resiko yg membahayakan dibandingkan memakai obat-obatan ataupun operasi.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami Dan Cepat

Cara mengecilkan pipi yg besar bisa dijalani dengan melatih otot wajah dengan cara menggerakkan mulut huruf X-O. Jika kalian mengatakan kedua huruf tersebut bergantian, dengan begitu otot & pipi kalian akan bergerak hal itu akan menguatkan otot & membuat lemak-lemak yg ada di pipi menjadi terbakar. Lakukanlah ini sesering mungkin setiap harinya.

Cara mengecilkan pipi kedua adalah dengan gerakan fish lip. Serupa dengan namanya, ini adalah gerakan bibir yg menyerupai bibir ikan.

Ketiga, mengangkat pipi. Caranya adalah angkat pipi hingga mendekati mata sembari tersenyum, tahan beberapa detik. Lakukanlah secara teratur.

Keempat, lion face. Gerakan tersebut adalah dengan membuka mulut secara lebar hingga terasa kencang. Lalu julurkan lidah. Tahan beberapa detik. Ulangi hingga beberapa kali setiap harinya.

Keempat, gerakan meniup. Caranya adalah gerakan mulut & bibir kalian seolah-olah lagi meniup balon, dengan pipi digembungkan. Tiuplah dari pipi sebelah kanan, lalu sebelah kiri secara bergantiann.

Kelima, gerakan menyedot pipi kiri & kanan secara bergantian.

Kedelapan, lakukan yoga wajah. Olahraga ini juga terkenal dengan nama facial yoga yg bermanfaat untuk mengecilkan pipi & mengencangkan pada otot wajah.

Keenam, tertawa & tersenyum. Banyak-banyaklah tertawa & tersenyum setiap hari. Senyum juga terkadang dilupakan oleh sebagian orang, padahal kegiatan ini juga bisa membantu untuk mengecilkan pipi secara alami.

Ketujuh, smilling fish frenzy, yakni dengan cara tersenyum sambi mengepalkan gigi-gigi kalian. Lalu untuk cara mengecilkan pipi dari dalam, ada beberapa cara, diantaranya ialah:

Perbanyaklah minum air putih, minimal delapan gelas per hari.
Rutin berolahraga agar membakar lemak.
Jika kalian yg memiliki berat badan yg berlebih, maka lakukanlah diet sehat dengan cara mengatur pola makan & mengurangi goreng-gorengan, garam, lemak, & gula.
Istirahat cukup, tidur -9 jam per hari.
Perbanyak asupan kalsium.
Jauhi makanan cepat saji.

Cara-cara mengecilkan pipi diatas tersebut bisa kalian lakukan secara teratur & konsisten setiap harinya.
    Baca Juga :


Share this: