Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan Cepat



Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan Cepat - Cara hilangkan bau ketiak yg bisa digunakan untuk mencegah terjadinya bau yg berlebihan pada ketiak ini bisa memakai deodoran anti bakteri yg bisa mencegah timbulnya bau hingga beberapa jam beraktivitas. Jika kalian ingin mengatasinya sendiri dengan menggunakan cara alami yg bisa mengurangi atau bahkan mencegah bau tersebut datang lagi, berikut di bawah ini adalah caranya.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Cepat

Ramuan Jeruk Nipis & Sirih
Ramuan yg pertama & sering digunakan oleh banyak orang saat ini adalah campuran jeruk nipis yg ditambah dengan sirih secukupnya. Perasan sari dari kedua bahan tersebut bisa menghilangkan bakteri penyebab bau ketiak yg berlebihan & memberikan efek relaksasi di sekitar ketiak tersebut. jika kalian menggunakannya secara rutin setiap sehari sekali ada dampak yg sangat bagus buat ke depannya yakni mengurangi bau ketiak yg berlebih. Terkadang beberapa orang mengalami masalah keringat yg berlebih pada ketiak jadi membuat bau ketiaknya sangat tak enak. Ramuan ini sudah terkenal sebagai cara ampuh untuk menghilangkan bau ketiak supaya tidak datang kembali di kemudian hari.

Ketimun
Jangan salah jika bahan yg satu ini juga bisa meredakan bau berlebih di ketiak. Mentimun mempunyai manfaat lebih yg dikandungnya untuk mengurangi bakteri & mengurangi jaringan kulit ketiak supaya tidak memproduksi keringat secara berlebihan. Apabila keringat tersebut dapat dikurangi maka ketiak tidak akan berbau yg tidak enak lagi. Ambilah sepotong ketimun lalu potong melintang seperti ketika menggunakannya sebagai masker. Setelah itu baru menempatkannya ke kulit ketiak, diamkan beberapa saat kemudian segera bersihkan. Jika kalian menggunakannya dengan rutin akan untuk membantu mengurangi keringat berlebih yg akan berdampak pada bau yg tidak sedap. Selain digunakan sebagai masker buat ketiak tersebut, ketimun bisa juga dikonsumsi sebagai jus ataupun minuman yg enak karena dari dalam tubuh juga bisa membantu mengurangi produksi keringat yang ada di ketiak yg berlebih.

Kebanyakan memang menggunakan bahan tradisional sebab tidak menimbulkan efek samping yg berlebih apalagi bisa ditemukan dengan mudah di sekitar kalian.
    Baca Juga :


Share this: