Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Hilang - Ada banyak cara buat menghilangkan noda hitam Jerawat, kalian bisa menggunakan bahan kimia (obat-obatan) yg bisa kalian peroleh di apotik ataupun menggunakan bahan alami yg ada di sekitar kalian.

Jika kalian memilih pengobatan pertama maka saran dari saya konsultasikan terlebih dulu permasalahan yg kalian alami ke dokter.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami & Cepat Hilang

Putih Telur
Putih telur yg sudah disiapkan dioleskan ke kapas yg bersih. Kapas yg sudah dilumuri dengan putih telur lalu dioleskan secara merata ke semua permukaan wajah (prioritaskan wajah yg mempunyai noda hitam bekas jerawat). diamkan sampai putih telur tersebut mengering. Kemudian cuci dengan menggunakan air bersih. untuk mendapatkan hasil yg maksimal lakukanlah secara rutin dalam satu minggu sebanyak 3x.

Kulit Mentimun
Kupaslah satu buah mentimun & siapkan kulit ketimun secukupnya. Kemudian gosokkan pada bagian wajah yg mempunyai bercak noda flek hitam jerawat.

Mentimun yg sudah dikupas tersebut kami anjurkan agar dimakan karena salah satu yg menyebabkan buah ketimun ini sebagai pembasmi jerawat ialah kandungan silika (zat kolagen) yg memberikan manfaat buat memutihkan kulit wajah dan mencerahkannya.

Masker Lidah Buaya
Pakailah tanaman lidah buaya asli, jangan menggunakan gel lidah buaya yg sudah dalam kemasan. Cara penggunaannya mudah. Kalian cukup memotong daun lidah buaya dari tanamannya. Mengenai banyaknya gel, itu sesuai dengan kebutuhan kalian. Setelah itu potong kulitnya & ambil gelnya saja.

Lakukan dengan hati-hati agar getah lidah buaya tidak ikut tercampur bersama gel lidah buaya karena getahnya akan menimbulkan rasa gatal-gatal. Setelah gel sudah di ambil, oleskan ke daerah wajah yg ada noda hitam bekas jerawat, & biarkan sekitar 15 menit. Kemudian basuhlan wajah dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah langkah tersebut secara bertahap setiap harinya.

Gosokan Es Batu
Gosokanlah kurang lebih 16 sampai dengan 21 menit.

Perasan Air Lemon
Kalian tinggal menyiapkan 1 buah lemon saja, lalu potong & peras kedalam sebuah wadah. Balurkan perasan buah lemon tersebut pada wajah dengan menggunakan kapas ataupun kain bersih. Biarkan sekitar 21 menit, kemudian basuhlah wajah dengan menggunakan air. Lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yg optimal.

Madu
Kalian hanya perlu mengoleskan madu ke wajah kalian & diamkan cukup lama. Kemudian barulah cuci dengan menggunakan air bersih.

Demikianlah ulasan tentang cara alami menghilangkan bekas jerawat alami yang cepat. Mudah-mudahan bermanfaat.


Share this: