Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Tanpa Efek Samping



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Tanpa Efek Samping - Jerawat bisa dikarenakan dari banyak hal, seperti disebabkan oleh tidak rajin mencuci wajah sehabis beraktivitas seharian, kurang dalam mengonsumsi sayuran & buah-buahan, sering menyentuh wajah ketika tangan dalam keadaan tidak bersih, atau tidak merawat wajah dengan baik.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Tanpa Efek Samping

Supaya jerawat dapat hilang dengan cepat & tanpa efek samping maka gunakanlah cara alami, berikut dibawah ini :

Lidah Buaya

Ternyata selain bisa dipakai untuk dijadikan bahan minuman, lidah buaya bisa juga digunakan sebagai Cara Ampuh Untuk Mengobati Jerawat. Caranya cukup mudah, yakni: ambil daun lidah buaya lalu ambil daging buahnya, pastikanlah lidah buaya & wajah dalam keadaan bersih.

Setelah itu oleskan daging lidah buaya ke bagian jerawat, lakukan dengan rutin satu hari sekali. Biasanya jerawat bakal hilang dalam waktu 3 hari. Lidah buaya bisa juga digunakan buat menghilangkan bekas noda hitam bekas jerawat.

Mentimun

Selain beberapa bahan alami diatas, Mentimun bisa juga digunakan untuk mengobati jerawat yakni dengan cara; kupas kulit ketimun dengan bersih lalu pisahkan daging buah & bijinya. Kemudian parut buah mentimun sampai halus. Kemudian oleskan pada wajah yg berjerawat selama 31 menit. Lakukan dengan rutin dengan begitu jerawat akan hilang secara cepat.

Kentang

Kentang rupanya tidak hanya sebagai sayuran yg bergizi tapi juga bisa digunakan untuk Mengobati Jerawat. Caranya yakni: kupas kulit kentang sampai bersih, lalu diiris. Tempelkanlah kentang pada wajah terutama ke wajah yg berjerawat. Lakukan dengan rutin di malam hari dengan begitu jerawat akan menghilang.

Demikianlah Cara Ampuh Mengobati Jerawat dengan bahan alami tanpa efek samping yg bisa kalian lakukan.
    Baca Juga :


Share this: