Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari



Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari - Sangat kesal rasanya apabila sudah sembuh dari jerawat & harus menghadapi masalah lain yakni noda atau flek hitam bekas jerawat. Tapi ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yg bisa kalian lakukan untuk mempercepat proses tersebut.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari

Lidah Buaya
Getah lidah buaya bisa menyembuhkan noda bekas jerawat dan sekaligus menyegarkan kulit. Lidah buaya jua terkenal bisa mengobati banyak masalah kulit. Mungkin kalian bisa membeli produk yg mempunyai kandungan lidah buaya yang ada di apotik terdekat, tapi untuk hasil yg maksimal lebih baik pakai getah lidah buaya asli langsung berasal dari tanamannya. Cara pemakaiannya juga cukup mudah, hanya dengan meoleskan getah berbentuk gel tersebut langsung pada bagian noda bekas jerawat.

Tomat
Tomat bisa jadi salah satu obat untuk menghilangkan flek hitam ataupun bekas jerawat yang ada pada wajah. Tomat mempunyai banyak manfaat lain misalnya mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak & melembabkan kulit. Cara penggunaannya ialah dengan mengiris tomat, kemudian oleskan ke bagian noda bekas jerawat secara merata. Biarkan sekitar 16 menit, lalu bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Minyak Zaitun
Cara lain berikutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun bagus untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami sebab banyak mengandung vitamin E. Oleskan minyak zaitun ke bagian noda bekas jerawat 1-3x perhari. Atau kalian juga bisa menggunakannya sebelum tidur kemudian cuci pada pagi hari dengan menggunakan air hangat.

Lemon
Selain salah satu manfaatnya bisa menjadi pemutih kulit alami, lemon bisa juga membantu menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Campurkanlah perasan lemon bersama sedikit air, oleskan langsung pada noda bekas jerawat yang ada di wajah kalian. Tunggu 16-21 menit lalu cuci dengan menggunakan air sampai bersih. Gunakanlah pelembab setelah membilas wajah, sebab lemon mengandung asam sitrat yg bisa membuat kulit kalian sangat kering.

Putih Telur
Putih telur memiliki banyak manfaatnya, misalnya menghilangkan bekas jerawat yg membandel. Caranya dengan ambil telur kemudian pecahkan. Ambilah putih telurnya saja, kuning telurnya bisa kalian goreng atau makan. Oleskan putih telur itu dengan menggunakan cotton bud ke daerah bekas jerawat. Biarkan 16-31 menit lalu bilas hingga bersih dengan menggunakan air.


Share this: