Cara Menghilangkan Bekas Kudis Di Kaki Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Bekas Kudis Di Kaki Yang Sudah Lama



Cara Menghilangkan Bekas Kudis Di Kaki Yang Sudah Lama - Kudis termasuk jenis penyakit kulit yg diakibatkan oleh tungau atau bakteri yg masuk ke dalam lapisan kulit. Tungau tersebut akan masuk ke dalam kulit yg mengakibatkan rasa gatal dan luka pada kulit. Cara hilangkan kudis pada umumnya dengan menggunakan salep, krim, atau obat luar lainnya. Walau kudis terbilang mudah disembuhkan, tapi kelihatannya bekas kudis itu yg sulit untuk dihilangkan. Obat luar belum tentu bisa menghilangkan bekas kudis secara menyeluruh. Karena tidak bisa meregenerasi sel-sel kulit dari dalam.

Cara Menghilangkan Bekas Kudis Di Kaki

Kudis adalah keadaan kulit yg biasanya gatal dikarenakan oleh tungau kecil yg di namakan Sarcoptes scabiei. Penyakit Kudis adalah penyakit kulit menular & terasa tidak nyaman, suka terlihat pada anak-anak dan dewasa muda. Hal tersebut bisa menyebar dengan cepat diantara orang-orang pada kondisi ramai. Yg mempunyai kontak langsung dengan satu sama lainnya. Misalnya seperti di pusat-pusat penitipan anak atau panti jompo. Hal ini dikarenakan oleh tungau, yg dikenal dengan sebutan Sarcoptes scabiei. Yg bisa bertahan hidup sampai berbulan bulan di kulit manusia.

Ciri Penyakit Kudis

Kudis biasanya terlihat di tulang belikat, bo kong, telapak kaki, atau juga di sekitar pinggang. Terkadang ada di antara jari-jari, di lutut, dekat siku dan juga di ketiak. Kudis gampang untuk disembuhkan, tetapi bekas kudis sulit sekali buat dihilangkan. untuk kalian yg sekarang ini punya daerah kulit yg hitam bekas penyakit kudis & bingung cari solusi yg tepat serta cepat karena bekas kudis tidak segera hilang. Kalian saat ini berada di tempat yg sangat tepat. Disini akan diulas gimana cara menghilangkan bekas kudis dengan menggunakan bahan alami. Berikut ini adalah Obat untuk menghapus bekas kudis kurap yg sudah menghitam.

Kentang & Jeruk Nipis

Kentang memiliki manfaat untuk penghilang bekas luka. Caranya Kentang di cuci bersih terlebih dahulu kemudian di potong & diiris tipis. Lalu tempelkan pada bagian kulit yg menjadi bekas kudis. Lakukan pada malam hari dengan cara rutin supaya mendapatkan hasil yg maksimal. Selain kentang jeruk nipis bisa juga menghilangkan bekas kudis. Jeruk nipis caranya sama saja. Ambillah satu buah jeruk nipis kemudian belah menjadi beberapa bagian. Lalu oleskan pada bagian bekas luka. Kemudian cuci dengan menggunakan air hangat. Mungkin kalian akan merasakan pedih yg begitu luar biasa pada kulit kalian. Akan tetapi itu adalah upaya untuk menghilangkan bekas luka kudis yang ada di kulit kalian.

Jus Jeruk & Lemon

Jus jeruk atau lemon bisa juga sebagai penghilang bekas luka. Muatan vitamin yg ada di dalam Jeruk & lemon bisa menghilangkan bekas luka yang ada di kulit. Untuk jus lemon caranya adalah perasan lemon atau jus lemon diteteskan ke bagian bekas luka. Kemudian diamkan selama 15 menit. Lalu bilas memakai air hangat. Lakukan dua atau tiga kali sehari. & hasilnya akan terlihat selama kurang lebih dua minggu. Ingat jangan terlalu lama menggunakan lemon pada kulit. Karena rasanya sangat asam & bisa membuat kulit jadi iritasi.

Putih Telur

Putih telur dan madu asli bisa juga sebagai penghilang bekas luka. Caranya ambilah beberapa tetes madu asli kemudian campurkan bersama putih telur. Lalu oleskan ke bagian luka yg membekas. Setelah itu bersihkan sisa madu tersebut & lakukanlah secara rutin setiap hari 1 kali.
    Baca Juga :


Share this: