Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama




Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama - Luka bakar jadi salah satu yg sulit untuk dihilangkan bekasnya mana lagi rasa sakit yg ditimbulkan jelas akan membuat kalian merasa semakin sengsara. Untuk kaum wanita sendiri luka bakar apabila letaknya tidak tepat maka pasti akan membuatnya merasa tidak percaya diri.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar Yang Sudah Lama

MOISTURIZER

Moisturizer bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan bekas luka bakar menghitam yg sudah lama. Dengan setiap hari mengoleskan moisturizer ke bekas luka bakar tersebut bisa membuat sirkulasi pada kolagen lebih lancar & membuatnya teregenerasi. Moisturizer akan membuatt luka bakar tersebut semakin memudar & akan menghilang jika secara terus menerus digunakan dan juga moisturizer sangat penting buat menutrisi kulit kalian.

JERUK LEMON

Jeruk lemon yg banyak mengandung vitamin C & juga antioksidan yg akan membuat kulit kalian menjadi lebih cerah bisa dijadikan sebagai satu dari beberapa cara untuk menghilangkan bekas luka bakar secara alami & cepat. Iris & usapkan setiap hari dengan rutin ke bekas luka bakar tersebut. Di dalam beberapa minggu kalian akan melihat hasilnya.

BUAH TOMAT

Ternyata buah tomat bisa dijadikan sebagai satu dari beberapa cara untuk menghilangkan bekas luka bakar pada kulit. Caranya sendiri juga terbilang mudah yaitu dengan menjadikannya jus ataupun langsung mengirisnya & mengoleskannya ke bekas luka bakar. Di dalam beberapa hari luka bakar akan makin memudar & di dalam beberapa minggu luka bakar tersebut bisa menghilang secara total. Yg penting adalah dilakukan secara rutin.

KONSULTASIKAN KE DOKTER AHLI

Cara ini merupakan cara terbaik dengan mengkonsultasikannya terlebih dulu karena kalian bisa mengetahui bagaimana kondisi kulit kalian & juga bisa mengetahui apa saja yg akan membuatnya iritasi & juga alergi dengan melakukannya ini artinya kalian sudah melakukan beberapa pencegahan & juga menambah pengetahuan mengenai kesehatan tubuh kalian.

MENGGUNAKAN METODE LASER

Ini ialah cara modern yg memang akan membuat kalian dengan cepat bisa menghilangkan bekas luka bakar ditubuh kalian. bekas luka bakar akan disinari oleh laser yg akan menghilangkan bekas-bekas tersebut sampai benar-benar pudar. Cara itu memang sangat ampuh tapi harus diingat dengan budget kalian & juga konsultasikan dulu apakah cocok sama kulit kalian.



Share this: