Cara Menghilangkan Bekas Luka Hitam Yang Sudah Lama

Cara Menghilangkan Bekas Luka Hitam Yang Sudah Lama



Cara Menghilangkan Bekas Luka Hitam Yang Sudah Lama - Membicarakan bekas luka adalah hal yg cukup sensitive untuk diperbincangkan. Mungkin kalian merasa risih ketika di bagian tubuh tertentu, misalnya di kaki & tangan ada bekas luka yg terlihat jelas.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Hitam Yang Sudah Lama

Pakai putih telur. Kandungan yg ada di dalam putih telur memang sudah diketahui orang banyak. Putih telur mengandung begitu banyak protein yg bisa secara ampuh menghilangkan bekas luka. Kandungan protein yang ada di putih telur bisa mengencangkan kembali pori-pori di kulit dan akan meremajakan kulit. Cara mempergunakan putih telur untuk menghilangkan bekas luka yakni dengan mengoleskan putih telur ke bekas luka dengan rutin supaya hasilnya bisa cepat terlihat.

Pakai lidah buaya. Tumbuhan yg satu ini biasa digunakan buat tanaman hias. Tapi, teman-teman pasti sudah banyak tahu manfaat dari lidah buaya buat kecantikan. Salah satunya yakni untuk menghilangkan bekas luka. Kandungan nutrisi yang ada di lidah buaya memang sudah tak diragukan lagi khasiatnya, terutama untuk merawat kecantikan tubuh. Bagian yg digunakan untuk menghilangkan bekas luka yakni bagian daging atau gelnya. Gel pada lidah buaya mempunyai kandungan lignin yg secara ampuh akan meremajakan kulit & membuat kulit jadi tetap lembab. Peremajaan di kulit akan membentuk jaringan kulit baru. Sehinga, kulit yg ada bekas luka akan digantikan oleh sel-sel kulit yg baru.

Pakai jeruk nipis. Jenis jeruk tersebut biasa digunakan untuk memasak sebab sifatnya yg bisa menghilangkan bau amis ke dalam masakan. Bukan hanya fungsinya untuk digunakan di dalam menambah cita rasa masakan, rupanya jeruk nipis juga bisa menghilangkan bekas luka di kulit. Bekas luka bisa menghilang karena ada kandungan vitamin C yg cukup tinggi didalam jeruk nipis. Vitamin C adalah salah satu vitamin yg diperlukan oleh kulit. Kandungan vitamin C yang ada di jeruk nipis akan membantu proses pembaruan sel kulit mati & menggantinya dengan sel kulit yg baru.

Semua cara menghilangkan bekas luka yg sudah lama dengan menggunakan cara yg alami akan membuat kulit jadi lebih putih & mulus. Penggunaan bahan alami diatas harus dijalani dengan rutin. Kalian harus sabar menunggu hingga luka benar-benar menghilang dengan sempurna.
    Baca Juga :


Share this: