Cara Menghilangkan Belang Di Wajah Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Belang Di Wajah Secara Alami Dan Cepat




Cara Menghilangkan Belang Di Wajah Secara Alami Dan Cepat - Ada banyak faktor yg menyebabkan kulit wajah jadi belang. Salah satunya adalah akibat kulit terlalu sering terkena sinar matahari. Sinar matahari yg terik mengandung UVA & UVB yang bisa menyebabkan kulit terbakar & merubah warna pigmen kulit menjadi hitam.

Cara Menghilangkan Belang Di Wajah Secara Alami Dan Cepat

Masker Buah-Buahan
Siapa yg tidak mengakui manfaat & vitamin yg terkandung pada buah-buahan. Nutrisi yg terkandung di dalam buah-buahan bisa membantu meratakan warna kulit & juga menghaluskan kulit wajah. Jadinya masalah belang pada wajah akan segera tuntas. Kalian bisa menggunakan buah-buahan segar sepeti alpukat, anggur,lemon ataupun jambu.

Cara membuatnya juga sangat mudah, kalian hanya perlu menghaluskan buah itu. Sebelum mengaplikasikan masker buah, jangan lupa bersihkanlah wajah terlebih dahulu. Kemudian dioles secara merata ke wajah, tunggu masker sampai kering & mengeras. Jika sudah kering, segera cuci sampai bersih. Untuk hasil maksimal ada baiknya terapkanlah secara rutin.

Masker Mentimun
Sebaiknya, untuk masker mentimun tersebut dicampur dengan putih telur. Blender menjadi satu dari kedua bahan tersebut, kemudian oleskan dengan merata ke wajah. Tunggu 25 menit baru kalian cuci.

Masker Lidah Buaya
Untuk masker yg satu ini kalian hanya perlu mengoleskan gel dari lidah buaya dengan merata ke wajah kalian. Tunggu dulu hingga kering kemudian cuci dengan menggunakan air bersih. Sebaiknya gunakan masker lidah buaya tersebut 2x dalam seminggu.

Masker Madu
Kalian bisa langsung mengoleskan madu murni ke wajah sebagai perawatan rutin. Atau kalian bisa juga membuat masker dari madu yg dicampur sama gandum, susu atau perasan jeruk lemon. Masker madu tersebut paling baik digunakan ketika malam hari menjelang tidur.

Masker Yogurt
Biasanya yogurt terbuat dari campuran buah-buahan untuk bisa melengkapi nutrisi di dalamnya. Selain menyehatkan, keunggulan lain dari yogurt ialah bisa dijadikan masker alami yg bisa mengusir belang di wajah. Masker yogurt tersebut tidak hanya bisa meratakan warna kulit tetapi juga bisa menghaluskan kulit. Kalian bisa menambahkan susu untuk dijadikan campuran di dalam masker yogurt untuk mendapatkan hasil yg lebih optimal.

Kalian bisa mencoba cara-cara diatas agar menghilangkan belang di wajah. Sehingga kalian tidak perlu risau & galau lagi gara-gara masalah kulit belang. Dengan kulit yg putih rata, kalian bisa beraktifitas dengan nyaman diluar rumah.



Share this: