Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat



Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat - Menurut dunia kedokteran untuk mengatasi wajah yg mempunyai bekas jerawat ataupun bopeng. Kalian bisa menggunakan metode pengobatan dermatologis yg ditangani langsung dari tenaga ahli kecantikan atau dokter kulit. Tapi selain melakukan pengobatan dermatologis, kamu ternyata bisa juga membuat ramuan herbal sendiri dari rumah.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Lidah buaya

Cara menghaluskan wajah yg mempunyai bekas jerawat atau juga disebut bopeng bisa menggunakan lidah buaya. Kalian dapat menjadikan lidah buaya untuk dijadikan masker & digunakan rutin setiap hari selama 4-5 menit. Cukup dengan mengambil gel ataupun bisa langsung menggosokannya secara lembut lidah buaya pada permukaan kulit wajah. Terutama untuk bagian wajah yg mempunyai jerawat. Lidah buaya bisa juga mengurangi atau bahkan menghilangkan flek hitam pada wajah.

Lavender

Cukup dengan menyiapkan lavender kemudian mencampurkannya bersama minyak almond. Atau kalian boleh mencampurkannya dengan rosemary untuk pengganti minyak almond. Lalu oleskan ramuan tadi ke permukaan wajah secara rutin. Ujilah dahulu dengan mengoleskan sedikit pada kulit karena tak semua jenis kulit cocok sama lavender.

Susu

Menggunakan susu untuk menghilangkan bopeng bisa dengan 2 cara, yg pertama ialah menggunakannya sebagai pembersih wajah. Kemudian yg kedua ialah menjadikan susu sebagai masker wajah.

Minyak zaitun

Kalian hanya perlu mengoleskan minyak zaitun pada permukaan kulit secara merata. Kalian bisa juga menghangatkan terlebih dahulu minyak zaitunnya baru kalian oleskan ke wajah. Lakukanlah secara rutin supaya flek hitam atau bopeng bisa berkurang atau bahkan menghilang.

Baking soda

Masalah wajah yg memiliki bekas jerawat atau bopeng dapat kalian atasi dengan mencampurkan baking soda dan vitamin E. Kalian bisa juga hanya membuat masker dengan cara mencampurkan baking soda bersama air. Lalu aplikasikan ke wajah sekitar 11 menit sebelum kalian cuci dengan memakai air dingin. Lakukanlah secara rutin supaya flek hitam atau bopeng bisa berkurang atau bahkan menghilang.

Kentang

Pertama kalian harus menghaluskan kentang pakai cara diparut atau diblender. Lalu aplikasikan ke wajah sekitar 31 menit sebelum kalian cuci pakai air dingin. Lakukanlah secara rutin supaya bopeng dapat berkurang atau bahkan menghilang.
    Baca Juga :


Share this: