Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Cepat




Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Cepat - Jerawat sudah sembuh eh flek hitamnya masih, bagaimana ini? Masalah flek hitam memang salah satu keluhan paling banyak di kalangan perempuan. Flek yang timbul sebagai bekas jerawat ini memang membuat jengkel karena susah untuk dihilangkan.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

LIDAH BUAYA
Meskipun lebih terkenal dapat merawat rambut, namun ternyata penggunaan lidah buaya sebagai masker juga ampun menghilangkan flek hitam. Tak butuh waktu lama untuk menjadikannya sebagai masker, cukup 10-15 menit saja kandungan dalam lidah buaya akan meresap ke dalam kulit wajah anda. Lakukan treatment ini secara rutin agar flek hitam yang membandel benar-benar hilang dan wajah anda menjadi lebih bersinar.

BENGKOANG
Anda cukup menggunakan bengkoang yang sudah dihaluskan sebagai masker kira-kira dua hari sekali saja. Dengan melakukan perawatan ini dijamin flek hitam yang membandel akan hilang, setelah fleknya hilang, anda tetap dapat menggunakan masker bengkoang secara rutin agar wajah anda terlihat lebih segar dan sehat.

JERUK NIPIS
Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel dengan media jeruk nipis sangat mudah, anda cukup mengambil satu buah jeruk nipis, kemudian peras airnya. Air perasan harus digunakan sebagai masker, usahakan menggunakannya sebelum tidur dan baru mencucinya setelah bangun tidur.

SEMANGKA
Caranya hampir sama dengan bahan lainnya, anda cukup menghancurkan semangka kemudian menggunakannya sebagai masker alami. Lakukan cara ini cukup dua haru sekali saja sekitar 15-20 menit. Cuci bersih wajah anda dan lihatlah setelah beberapa kali perawatan flek hitam yang membandel di wajah anda akan menghilang.

PEPAYA MENTAH
mbil pepaya mentah secukupnya kemudian tumbuk atau haluskan, gunakan sebagai masker. Lakukan secara rutin sekitar 20 menit setelah itu cuci wajah anda dengan air bersih agar wajah terasa lebih segar.

Ternyata memang banyak sekali cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandeldan bikin jengkel itu. Apalagi cara yang kami paparkan tadi adalah cara alami, jadi anda tidak perlu khawatir akan efek samping. Flek hitam akan hilang dan kulit wajah anda akan tetap terjaga kesehatannya. Anda akan tampak lebih menawan tanpa perlu khawatir flek hitam di wajah.



Share this: