Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami Dan Cepat



Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami Dan Cepat - Cara hilangkan kerutan yang ada di wajah adalah salah satu cara yg paling banyak dicari oleh kaum wanita. Kerutan itu sendiri adalah hasil dari penuaan dini. Sebuah keadaan dimana kulit kehilangan elastisitasnya. Hal tersebut di dasari dari berbagai macam faktor, seperti pola hidup yg tidak sehat, faktor usia, terlalu banyak terkena sinar matahari, dan hal-hal lainnya.

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah Secara Alami Dan Cepat

Pakai putih telur
Pertama-tama, cuci bersih wajah kalian. Keringkan menggunakan handuk bersih. Lalu siapkan 1 butir putih telur, & kocok sampai berbuih. Setelah muncul buih, balurkan masker tersebut ke semua wajah sampai merata. Diamkan hingga masker mengering.

Pakai minyak zaitun
Cuci bersih wajah kalian, lalu keringkan dengan menggunakan handuk. Air untuk membilas sebaiknya pakai air hangat, supaya pori-pori kulit sedikit terbuka. Tuangkanlah minyak zaitun secukupnya ke wadah, aplikasikan minyak zaitun tersebut ke wajah secara merata, & berikan pijatan ringan selama 6 menit. Ketika menggunakan masker ini, sebaiknya dilakukan pada malam hari, & kalian bisa membilasnya di keesokan harinya.

Susu & madu
cuci wajah sampai bersih, kemudian campurkan satu sdm madu bersama ½ sdm susu organik (susu tawar), lalu aduk sampai rata. Aplikasikan ke wajah secara merata, & berikan pijatan ringan selama lima menit. Diamkan sampai kering, atau sekitar 31 menit. Terakhir cuci dengan menggunakan air hangat.

Bersihkan wajah dengan menggunakan lemon & gula
Caranya siapkanlah 1 sdm gula putih, & 2 sdm air perasan jeruk lemon segar. Campurlah kedua bahan tersebut, kemudian aduk sampai rata. Aplikasikan scrub tersebut ke wajah secara merata, & berikan pijatan ringan agar mengangkat berbagai macam sel mati yang ada di kulit wajah. Usahakan supaya tidak terkena mata. Diamkan scrub tersebut kurang lebih 11 menit, sebelum akhirnya di cuci menggunakan air bersih.

Menggunakan masker bengkuang
Kupas bengkoang secukupnya, lalu haluskan dengan parutan atau blender. Aplikasikan bengkuang yg sudah dihaluskan ke seluruh wajah yg sebelumnya sudah dicuci sampai merata, setelah seluruh wajah tertutup dengan masker, berikutnya berikan pijatan ringan kurang lebih 6 menit, kemudian diamkan sampai masker mengering atau kira-kira 1 jam. Kemudian cuci dengan menggunakan air bersih.

Cara hilangkan kerutan yang ada di wajah dengan menggunakan salah satu masker yg sudah disebutkan diatas tentu saja tidak terlalu sulit. Lakukanlah setidaknya 2 kali dalam satu minggu, atau minimal 1x dalam seminggu.


Share this: