Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Secara Alami Dan Permanen

Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Secara Alami Dan Permanen



Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Secara Alami Dan Permanen - Beberapa cara tradisional yg bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah berminyak & berjerawat bisa dengan menggunakan cara medis atau tradisional. Untuk mengatasi minyak berlebih yang ada di wajah bisa kalian coba dengan menggunakan cara alami berikut dibawah ini.

Cara Menghilangkan Minyak Di Wajah Secara Alami Dan Permanen

Cara hilangkan minyak wajah dengan menggunakan ketimun
belah timun jadi empat bagian, kemudian gosokkan pada wajah & biarkan sampai kering & terakhir cuci dengan menggunakan air bersih.

Cara hilangkan minyak di wajah dengan menggunakan masker lemon
cara buat masker lemon untuk menghilangkan wajah berminyak kalian adalah dengan cara mencampur perasan jeruk lemon & madu, lalu oleskan ke wajah & leher kalian. Diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 16 menit, kemudian bilas sampai bersih wajah kalian.

Cara hilangkan minyak di wajah dengan menggunakan masker putih telur
Kalian dapat menghilangkan minyak yg berlebih pada wajah kalian dengan menggunakan masker putih telur. Yakni dengan cara oleskan putih telur ke wajah kalian, & diamkan terlebih dulu selama kurang lebih 16 – 20 menit. Kemudian cuci wajah kalian dengan menggunakan air hangat.balurkan secara merata ke kulit wajah kalian. Lakukan cara tersebut secara rutin setiap malam sebelum kalian tidur untuk mengatasi kulit wajah yg berminyak.

Cara hilangkan minyak di wajah dengan menggunakan masker bengkuang
Caranya yakni dengan membuat sebuah masker bengkuang, pertama blender bengkuang yg sudah dicuci bersih kemudian oleskan ke dalam wajah kalian & diamkan kurang lebih selama 16 menit, kemudian kalian bisa membilasnya.

Cara hilangkan minyak pada wajah dengan menggunakan masker ketimun
Caranya adalah dengan memblender ketimun terlebih dahulu, lalu oleskan ketimun yg sudah halus tadi ke wajah kalian. Diamkan sejenak kurang lebih 31 menit. Setelah itu kalian bisa membersihkan wajah kalian dengan menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin cara tersebut dua kali dalam seminggu.


Share this: