Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah



Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah - Bagaimana apabila penyakit kulit ini ada diwajah kalian, obat alami apa saja yg bisa menyembuhkan panu meskipun membutuhkan waktu yg lama kalian harus bersabar karena sangat penting, berikut dibawah ini ramuan alami yg bisa kalian coba.

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah

Tumbuhan Lengkuas
Didapur kalian pasti ada tumbuhan umbi ini yg dijamin sangat ampuh buat menyembuhkan panu sampai ke akar-akarnya, secara tradisional lengkuas ditumbuk sampai halus kemudian bungkus dengan kain & remes sampai keluar airnya kemudian gosok-gosok ke bagian yg terkena panu tadi diamkan 15-20 menit, bila panu kalian ada di badan maka campurkan lengkuas tersebut dengan Minyak tanah supaya panu bisa menghilang dengan cepat, ini bisa kalian coba  tiga kali dalam seminggu. Jika diwajah jangan kalian campurkan dengan minyak tanah karena dapat beresiko untuk kulit wajah kalian.

Belimbing
Tumbuhan asam ini menyimpan banyak Vitamin C yg bisa menghilangkan bakteri penyebab dari panu, peras air dari buah belimbing tersebut kemudian campurkan dengan kapur sirih selanjutnya oleskan pada bagian panu tadi diamkan sekitar 15 menit & cuci dengan menggunakan air bersih.

Belerang & jeruk Nipis
Belerang yg dicampur dengan jeruk nipis bakal menghilangkan bau tidak sedap pada belerang sehingga kalian bisa menjadikan bahan tersebut untuk mengobati panu yg ada diwajah kalian, caranya peras air jeruk nipis kemudian campurkan bahan belerang & gosok ke bagian yg tumbuh panu tadi lakukan pengobatan tersebut setiap hari supaya panu hilang sampai ke akar-akarnya.

Bawang putih
Bahan dapur ini mengandung zat yg bisa membunuh bakteri penyebab dari panu di kulit wajah, caranya potonglah bawang putih kemudian gosok ke bagian wajah kalian yg ada panunya, lakukan setiap hari, jika wajah kalian terjadi iritasi hentikan pemakaian sebab mungkin wajah kalian terlalu sensitif sehingga tak cocok dengan zat yg terkandung di dalam bawang putih.

Memang penyebab panu tidak kalian sadari karena sebagain pendapat panu ada di area yg sering basah karena keringat, namun ada juga panu yg muncul bukan karena keringat boleh saja karena menular dari orang lain, dikit tips dari kami agar mencegah timbulnya panu dibadan kalian usahakan ketika keluar keringat jangan sampai kalian mandi, usahakan keringat itu kering dahulu barulah kalian ke kamar mandi, jangan menggunakan pakaian orang yg memiliki panu karena penyakit tersebut bisa menular.
    Baca Juga :


Share this: