Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Usia 2 Bulan

Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Usia 2 Bulan




Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Usia 2 Bulan - tak diragukan lagi, kasih sayang dari seorang ibu terhadap anaknya benar sepanjang masa. Malahan sebagai orang tua antara ayah & ibu pasti akan lebih responsif perasaan ibu terhadap anaknya ketimbang dengan perasaan ayah ke anaknya. Apabila kalian seorang ibu yg baru saja mempunyai buah hati, kalian pasti akan senantiasa menjaga buah hati kalian sebaik mungkin.

Cara Mengobati Batuk Pada Bayi Usia 2 Bulan

Nah, bagaimana jika buah hati kalian pada usia dua bulan ini menderita sakit batuk? Apa saja solusinya? Jangan takut & jangan khawatir, dengan kalian bersikap tanggap & cepat terhadap si buah hati, maka tak akan terjadi sesuatu yg buruk untuk buah hati kalian. Cara mengobati batuk pada bayi dua bulan ini harus dikuasai oleh kalian para ibu atau orang tua.
Berikut adalah berbagai cara mengobati batuk pada bayi dua bulan yg bisa kalian lakukan:

Gunakan minyak pijat misalnya kayu putih, rosemary, atau minyak peppermint sebagai penghangat untuk tubuh bayi & bisa melegakan pernafasan.

Terapi uap didalam kamar mandi bisa juga dilakukan oleh ibu & bayi selama 10-15menit yg dilakukan 2x sehari.

Buat ramuan dari gabungan perasan air jeruk nipis, madu, & air hangat. Kemudian minumkan pada bayi 4x ½ sendok teh saja setiap hari.

Campurkanlah bubuk kunyit sebagai rempah-rempah yg berkhasiat untuk hilangkan batuk dengan susu, berikan ke bayi 2x setiap hari.

Itu dia cara mengobati batuk pada bayi dua bulan secara alami & tradisional yg bisa kalian praktekkan untuk buah hati kalian yg lagi sakit batuk.



Share this: