Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Minggu

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Minggu



Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Minggu - Pertumbuhan tulang ini enggak selamanya bisa berlangsung, ada masa dimana tulang sudah tidak bisa tumbuh lagi atau pertumbuhannya sudah mencapai batas maksimal. Untuk usia anak-anak sampai remaja, sekitar usia 12 hingga 18 tahun pertumbuhan tulang masih dapat dioptimalkan lebih baik lagi, bahkan untuk kalian yg berusia 25 hingga 30 tahun masih bisa loh untuk meninggikan badan jika dirasa tinggi yg sekarang masih kurang. Jadi, buat kalian yg masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tinggi badan yg ideal, jangan disia-siakan yaa.

Selain cara alami & menggunakan obat peninggi badan, ada cara lainnya untuk meninggikan badan dengan cara operasi, ke luar negeri hal ini juga mungkin. Tapi operasi tersebut dilakukan dengan cara yg 'menyakitkan' loh, & pastinya super mahal. Orang yg ingin badannya jadi lebih tinggi terpaksa harus melewati prosedur dimana kedua tulang kakinya mesti dipatahkan dahulu kemudian direnggangkan sedikit demi sedikit. Dari penjelasannya saja sudah sangat mengerikan, apalagi kalau dijalani benaran serem kan! Kalau kalian apa berani?

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat Dalam Waktu 2 Minggu

1. Konsumsi Makanan Sehat

Kalsium adalah zat yg sangat baik buat pertumbuhan tulang supaya menjadi lebih kuat & tumbuh cepat. Bukan hanya itu, kalsium juga bermanfaat buat kesehatan gigi supaya tidak gampang keropos. Beberapa makanan & minuman yg mengandung kalsium diantaranya kacang kedelai, udang, buah ara, tahu, yoghurt, tempe, susu, biji wijen, keju, bayam, pisang, lobak & lain sebagainya.

2. Olahraga

Basket
Olahraga basket bisa memicu pertumbuhan tulang sehingga bisa menambah tinggi badan. Lakukanlah olahraga ini dengan rutin di sore hari untuk mendapatkan hasil yg maksimal.

Berenang
Olahraga paling sempurna ini mempunyai banyak manfaat untuk tubuh, termasuk untuk mempercepat pertumbuhan tinggi badan. Biasakanlah untuk berenang minimal 3x dalam seminggu.

Lompat Jauh
Kalian bisa mengombinasikan olahraga lompat jauh sama lari. Lompatan yg maksimal akan memberikan manfaat yg maksimal pula pada pertumbuhan tulang. Kalian bisa melakukannya beberapa kali dalam satu minggu.

Voli
Voli biasa atau voli pantai hanya beda dalam tempatnya saja, tetapi permainannya sama yg terdiri dari lompatan-lompatan. Hal itulah yg membuat voli bisa membantu mempercepat pertumbuhan tinggi badan. Kalian bisa bermain voli sekitar 3 atau 4x dalam seminggu.
    Baca Juga :


Share this: