Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dalam 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dalam 1 Minggu



Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dalam 1 Minggu - Berat badan gemuk, berlebih, atau obesitas memang sangat mengganggu. Tak hanya bagi penampilan tapi juga bisa mengganggu kesehatan.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dalam 1 Minggu Mudah

Siapkan Jurnal Makanan & On The Track
Cara pertama yg bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan yg cepat adalah dengan mempersiapkan jurnal makanan & mengisi jurnal tersebut secara rutin. Jurnal itu berisi apa saja yg kalian makan dalam sehari. Jujur merupakan salah satu hal yg pastinya diwajibkan untuk langkah ini. Dengan makanan yg ada di dalam jurnal tersebut, kalian akan tetap dalam kondisi sadar dengan makanan yg dimakan dan mudah untuk mengevaluasinya.

Minum air putih
Jangan cuma minum setelah makan saja, kalian juga harus minum sebelum makan. Meminum air sebelum makan akan membuat perut kalian terasa penuh sebelum makan. Itu akan mengurangi porsi makan kalian. Jangan lupa minum air kembali setelah makan untuk memastikan bahwa kalian benar-benar kenyang dan tidak akan lapar kembali dalam waktu dekat.

Menghitung kalori
Cara berikutnya yg bisa dilakukan adalah menghitung kalori. Cara tersebut sama efektifnya dengan jurnal makanan yg lagi kalian buat, maka ini akan menjadi sangat penting. Cara ini juga tidak bisa dipisahkan dari langkah yg pertama. Batasi jumlah kalori harian kalian & dapatkan tujuan diet kalian dengan cepat. Dengan menghitung kalori, kalian juga lebih tahu apa yg harus kalian makan & mana yg tidak boleh dimakan atau dibatasi.

Jauhi karbohidrat
Cobalah dalam 1 minggu ini kalian menghindari makanan yg mengandung karbohidrat. Tentu cara tersebut akan mengurangi berat badan kalian dengan cepat. Bahkan seorang perempuan yg tidak makan karbohidrat dalam dua minggu bisa menghilangkan berat badannya sampai 10 pound atau setara dengan 4,5 kilogram sampai 5 kilogram. Memang meninggalkan karbohidrat bukanlah hal yg mudah, namun hasil yg menjanjikan akan membuat kalian berpikir cepat untuk melakukannya. Menghindari karbohidrat yg dimaksud dalam cara ini adalah segala sesuatu yg berhubungan & mengandung karbohidrat termasuk tepung, buah, sampai gula.

Semoga ulasan mengenai cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam satu minggu di atas bermanfaat untuk kalian.
    Baca Juga :


Share this: