Cara Merawat Rambut Kering Dan Mengembang Secara Alami

Cara Merawat Rambut Kering Dan Mengembang Secara Alami




Cara Merawat Rambut Kering Dan Mengembang Secara Alami - Sebagai wanita, saya sangat mengerti sekali bagaimana gelisahnya para wanita yg mengalami duduk perkara rambut kering & mengembang ini. Seperti yg kita ketahui bahwa rambut bagaikan mahkota bagi wanita, jika rusak sedikit saja dengan begitu sudah pasti akan memangkas rasa percaya diri kalian, kalian seakan menjadi tidak percaya diri saat hendak ingin keluar rumah.

Baiklah, berikut di bawah ini ada beberapa cara bagaimana mengatasi rambut yg kering & mengembang secara alami dengan meggunakan bahan tradisional yg murah meriah.

Cara Mengatasi Rambut Kering Dan Mengembang

1. Minyak Zaitun
Cara penggunaan minyak zaitun untuk rambut kering & mengembang adalah pertama cucilah terlebih dahulu rambut kalian kemudian oleskan minyak zaitun secara merata kesemua rambut kalian. Lalu tutuplah rambut kalian menggunakan handuk & tunggu kira-kira 21 menit, kemudian cuci dengan menggunakan air bersih atau juga boleh dengan menggunakan shampo.

2. Susu
Cara penggunaan susu untuk mengatasi rambut yg kering & mengembang adalah pertama siapkanlah susu murni secukupnya, lalu basahi rambut kalian dengan menggunakan susu murni tersebut sampai merata & biarkan saja selama 1 jam. Setelah itu kalian boleh membilas dengan menggunakan air bersih atau juga boleh dengan menggunakan shampo, jika kalian rutin melaksanakan hal tersebut maka mudah-mudah bisa mengatasi dan juga mencegah rambut mengembang.

3. Lidah Buaya
Cara penggunaan lidah buaya untuk mengatasi rambut kering & mengembang adalah pertama kupaslah lidah buaya tersebut & ambil lendirnya, kemudian oleskan lendir alias gel dari lidah buaya tadi ke kulit kepala kalian & biarkan saja selama 16 menit. Setelah selesai 16 menit maka silahkan cuci rambut kalian dengan menggunakan air bersih.

4. Telur
pertama-tama siapkanlah 1 butir telur lalu pisahkan antara kuning & putihnya alasannya adalah yg kalian gunakan hanya putihnya saja.

Kocoklah putih telur tersebut dengan ditambahkan dua sdm air hangat sampai mengembang & kemudian kalian oleskan sebagai masker rambut. Perhatikan basahi lebih dahulu rambut kalian sebelum mengoleskan hasil kocokan telur tersebut. Jika sudah 16 menit maka sudah saatnya kalian untuk mencuci rambut dengan memakai air bersih atau menggunakan shampo. Lakukan hal tersebut satu minggu 2x.

Nah itu dia cara mengatasi rambut kering & mengembang secara alami yg patut kalian coba dirumah. Sekedar catatan, bahwa hasil yg didapat oleh setiap orang tentu saja berbeda-beda sesuai dengan kerutinan & tingkat kerusakan rambut itu sendiri.



Share this: