Cara Merawat Wajah Pria Agar Putih Dan Bersih

Cara Merawat Wajah Pria Agar Putih Dan Bersih



Cara Merawat Wajah Pria Agar Putih Dan Bersih - Kulit wajah pria memang beda dengan kulit wajah perempuan, kulit wajah pria mempunyai pori – pori yg lebih lebar daripada wanita. & juga wajah pria cenderung jauh lebih berminyak & mudah berjerawat. Biasanya pria jarang memperhatikan untukk kesehatan wajah mereka & sering menyepelekannya jadinya timbul masalah yg tidak diinginkan. Seperti wajah terlihat berminyak, kusam, & berjerawat adalah masalah umum untuk pria.

Namun sama halnya dengan wanita kulit wajah pria juga sedianya harus di rawat sebab selain untuk menjaga penampilan juga untuk menjaga kesehatan wajah pria tersebut. Barangkali cara merawat wajah pria dibawah ini bisa jadi pilihan yg tepat bagi kalian yg ingin mempunyai wajah yang bersih & cerah.

Cara Merawat Wajah Pria Agar Putih Bersih

Cara merawat wajah pria yg pertama adalah tentukan terlebih dulu jenis kulit wajah kalian apakah kering, berminyak ataukah normal. Bila anda mempunyai kulit wajah kering maka yg harus kalian lakukan yakni memberikan pelembab untuk wajah kalian. Bisa juga dengan cara menggunakan masker wajah, tahap ini tak hanya menjadikan wajah kalian lembab tapi juga dapat mengangkat kotoran & sel kulit mati wajah kalian.

Namun apabila kulit wajah kalian berminyak sebaiknya rajin membersihkannya dengan menggunakan pembersih wajah yg khusus untuk kulit yg berminyak. Membersihkan wajah bermanfaat untuk membersihkan wajah kalian dari minyak yg berlebih karena produksi minyak yg berlebih bisa menumpuk di pori – pori kalian & menimbulkan jerawat.

Cara merawat wajah pria tadi adalah metode umum yg sering dilakukan banyak orang. Ada sejumlah cara lain yg bisa kalian praktekan dari rumah yakni bagi kalian pria yg mempunyai kumis & janggut sebaiknya jika ingin di cukur pakailah krim cukur. Karena krim cukur bukan hanya memudahkan kalian di dalam mencukur tapi juga mencegah iritasi pada kulit. Janganlah menyentuh wajah kalian dengan jari kalian karena jari kalian kotor & jika menyentuh wajah maka kotoran & kuman yang ada di jari akan menyumbat pori – pori wajah & menimbulkan jerawat..
    Baca Juga :


Share this: