Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu



Cara tradisional menurunkan berat badan dalam 1 minggu bisa dilakukan siapa saja & bukan sesuatu yg mustahil. Apalagi dewasa ini ada beragam metode yg bisa ditempuh untuk mengecilkan berat badan dengan mudah & cepat, baik itu melalui pengobatan ataupun dengan bahan alami.

Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan

1. Mengatur Pola Makan Selama Satu Minggu

Agar berat badan kalian bisa turun dengan cepat maka kalian harus mengatur pola makan yang tepat. Kalian bisa mulai dengan menu sarapan dengan mengonsumsi makanan 300-400 kalori. Misal dengan makan nasi 100 gram di tambah dengan sayur 1 mangkuk & ikan 1 potong saja.

Dan untuk mengurangi berat badan 10 kilo dalam 1 minggu, kalian bisa mengatur pola makan selama 1 minggu seperti berikut dibawah ini:

Hari pertama konsumsilah makanan yg sehat & ringan, seperti buah-buahan.
Di hari kedua banyak mengonsumsi sayuran yg sehat & segar.
Selanjutnya pada hari ketiga dengan mengkombinasikan keduanya, mengonsumsi buah & sayuran saja.
Memasuki hari ke empat cuma makan pisang & susu saja.
Pada hari kelima makanlah satu mangkuk nasi kecil ditambah dengan tomat.
Masuk ke hari keenam, dietlah dengan sayur & pada saat makan siang konsumsi satu mangkuk nasi kecil.
Di hari terakhir, makan satu mangkuk nasi kecil & semua sayuran yg kalian suka. Untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh, kalian bisa meminum jus buah.

2. Menghindari Makanan Berlemak

Ini harus kalian perhatikan, menghindari makanan cepat saji yg banyak mengandung lemak sangat berbahaya untuk kesehatan. Selain itu, salah satu cara supaya berat badan turun dalam satu minggu adalah menghindari makanan cepat saji. Ganti makanan dengan sayuran panggang atau rebus pengganti kripik kentang cracker, buah-buahan,  wholemeal & keju low fat. Ini akan membantu kalian dalam mendapatkan bentuk badan yg ideal dalam satu minggu.

3. Mencukupi Kebutuhan Air

Jika kalian ingin menurunkan berat badan, kalian harus mencukupi kebutuhan air dengan minum paling tidak 10 gelas setiap hari. Kemudian tinggal menghindari jenis minuman manis yg mengandung pemanis buatan.

4. Meminum Teh Hijau

Memang tak dipungkiri bahwa teh hijau mengandung catechin tertinggi & antioksidan yg bisa mempercepat pembakaran kalori. Meminum teh hijau dengan teratur bisa membuat berat badan kalian menjadi berkurang atau turun jauh lebih cepat.

5. Olahraga Secara Rutin

Membiasakan olahraga sungguh menyehatkan tubuh, dengan berolahraga tubuh bakal berkeringat sehingga membakar lemak yg menjadikan berat badan turun. Kalian bisa melakukan olahraga seperti lari, gims bersepeda, dan lain-lain setiap hari. Usahakan kegiatan tersebut dilakukan dengan rutin.

6. Fokus

Kalian harus fokus & tidak tergoda oleh hal apapun sampai berat badan bisa turun dengan cepat seperti dengan apa yg diinginkan.

Sekian tips atau cara menurunkan berat badan 10 kilogram dalam satu minggu secara aman & alami. semoga informasi diatas bisa bermanfaat membantu kalian untuk mendapatkan tubuh langsing ideal yang aman, cepat & sehat secara alami.


Share this: