Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Apotik

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Di Apotik




Berbicara masalah jerawat memang tak ada habisnya, jerawat memang banyak muncul, khususnya bagi kaum muda bisa cewek ataupun cowok.Keberadaan jerawat tentu saja akan membuat kalian tidak nyaman & menurunkan rasa percaya diri kalian. Bahkan jerawat yg sudah membesar akan sulit untuk disamarkan sekalipun menggunakan bedak ataupun concealar.

Sebaiknya kalian mencari cara yg tepat untuk menghilangkan jerawat,bukan cuma menutupinya saja, misalnya dengan menggunakan masker wajah penghilang jerawat. Bukan hanya masker, ada juga cream untuk menghilangkan jerawat. Kali ini saya akan merekomendasikan Cream penghilang jerawat yg ampuh & aman. Beberapa juga ada yg dijual di Apotik terdekat.Perhatikan dibawah ini :

1.Pond's Complete Solution Overnight Pimple Care Gel

Pond's memang sudah terkenal lama sebagai suatu produk perawatan,wajah. Tapi Pond's juga mengadirkan produk Complete solution ovenigh care gel agar mengatasi masalah jerawat. Jika kalian mengalami masalah jerawat ,segera balurkan produk tersebut dengan menggunakan cotton bud setelah wajah kalian dicuci terlebih dahulu. Active formula yg ada didalam produk ini akan memangkas peradangan & pengempisan jerawat. Pakailah produk ini setiap malam sebelum kalian tidur.

2.Freederm

Freederm merupakan salah satu cream penghilang jerawat. Produk tersebut berbentuk cream bening yg bermanfaat mengatasi jerawat yg meradang. Cirnya kemerahan, terasa panas disekitar jerawat & nyeri. Peradangan jerawat dapat disembuhkan dengan memoleskan produk ini ke bagian kulit yg berjerawat. Jika kondisi jerawat kalian sudah sangat parah ada baiknya gunakanlah cream ini.

3.Inez Everyday Acne Threatment Cream

Pengelupasan atau disebut exfoliating merupakan salah satu cara guna mengatasi masalah jerawat pada wajah. Untuk melakukan ini kalian tak usah pergi kesalon kecantikan. Kalian bisa memakai produk ini, karena mengandung bahan kerotolik yg bisa mendukung proses exfoliating. Bukan hanya itu cream ini juga dilengkapi sama anti sebum & anti bakteri.Produk ini amat cocok untuk perawatan wajah berjerawat & berkomedo.

4.La Tulipe Acne Care Cream

Cream ini dilengkapi oleh bahan bioaktif terpinen yg berperan sebagai anti-mikroba. Dan juga produk ini diperkaya dengan Salicyl Acid yg dikenal sebagai bahan aktif di berbagai produk anti-jerawat. Bukan hanya itu kandungan sulfur didalam cream tersebut berperan sebagai anti-septik ringan. La Tulipe Acne Care Cream amat cocok digunakan untuk mengatasi luka ataupun peradangan akibat jerawat. Produk ini juga aman unntuk digunakan pada kulit yg sensitif.

5.Sariayu Intensive Acne Care

Sariayu sudah terkenal sebagai brand kosmetik & perawatan tubuh, yg memanfaatkan bahan-bahan alami. Cream tersebut mengandung belerang halus, pegangan & bahan-bahan alami yg diformulasikan buat mengatasi permasalahan jerawat. Produk ini bekerja dengan cara menyembuhkan peradangan akibat jerawat. Bersihkan wajah kalian terlebih dulu sebelum memakai masker ini.

6.Vitacid

Cream ini diyakini bisa mengatasi masalah jerawat & bekasnya. Vitacid juga dijual di dalam Apotik.Cara pakainya kalian hanya butuh mengoleskan cream tersebut secukupnya pada bagian kulit berjerawat sebelum tidur. Karena Vitacid merupakan cream yg sangat keras,sebaiknya gunakanlah 2 atau 3 kali dalam satu minggu.

7.Verile Acne Gel

Produk ini dibuat dari bahan-bahan alami yg beperan sebagai anti bakterial & anti radang. Manfaat dari Verile Acne Gel ini bukan hanya mengempiskan jerawat, tapi juga bisa menghilangkan bekas jerawat & menyembuhkan luka karena jerawat.

8.Acnes Sealing Gel

Acnes Sealing Gel menyimpan Isopropyl Methil Phenol di dalam cream gel ini bermanfaat buat membasmi bakteri pemicu jerawat. Salicyl Acid guna mengangkat sel kulit mati, Stearil Glycyrrhetinate berguna untuk menyejukkan iritasi akibat jerawat, dan vitamin E serta vitamin B6 berguna untuk menghaluskan kulit.

9.Quinoderm Cream

Cream ini ampuh buat menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat karena membawa Benzoyl Peroxide sampai dengan 6%. Ingat ya produk ini cukup keras, ada baiknya jangan terlalu sering menggunakan cream ini, kecuali jerawat kalian sudah sangat parah. Quinoderm Cream penghilang jerawat ini banyak dijual di Apotik. Tapi ada baiknya kalian konsultasikan terlebih dulu pada Dokter sebelum menggunakannya.

10.Wardah Acne Threatment Gel

Wardah ternayat juga mempersembahkan cream anti jerawat, Wardah Acne Threatment Gel ini berbentuk gel bening yg cukup ampuh untuk menghilangkan jerawat. Keistimewaan produk ini bisa menyerap minyak berlebih di wajah. Sensasi dingin dari cream bening ini akan menyejukkan iritasi kulit yg dikarenakan oleh jerawat yg sudah kemerahan.

11.Dermatix Ultra

Produk ini bukan hanya bagus untuk melenyapkan & bahkan memudarkan bekas yg dikarenakan oleh jerawat. Dermatix Ultra cream ini sungguh bisa memulihkan kulit kalian menjadi normal kembali dengan pengecualian bekas jerawat tak boleh dalam bentuk bopeng ataupun bekas dalam. Mungkin kalau tak terlalu dalam masih bisa. Cream ini amat baik untuk bekas yg rata ataupun tumpul.

12.Dermal Nicam Gel 4%

Dermal nicam gel 4% adalah cream yang diyakini oleh sebagian orang bisa menghilangkan jerawat sampai tanpa bekas. Kemampuan di dalam menghilangkan bekas jerawat dikarenakan kandungannya terdapat benzoyl peroxide & nicotinamide yg bisa menghilangkan proses inflamasi dengan cepat. Hal tersebut juga membuatnya digunakan buat mengatasi  jerawat meradang.

Sekian rekomendasi dua belas merk cream untuk menghilangkan jerawat dari saya. Sebagian merek ceram anti jerawat diatas bisa kalian beli baik online ataupun di Apotik. Semoga bermanfaat.



Share this: