Cara Agar Bulu Kaki Tidak Tumbuh Lagi Setelah Dicukur

Cara Agar Bulu Kaki Tidak Tumbuh Lagi Setelah Dicukur




Cara Agar Bulu Kaki Tidak Tumbuh Lagi Setelah Dicukur - Bagi kaum perempuan yg gemar memakai pakaian terbuka pasti sangat tak nyaman memiliki bulu kaki. Apalagi jika bulu tersebut tumbuh dengan lebat di bagian kaki atau tangan. Bulu lebat & menghitam di kaki identik dengan kaum laki-laki. Bagi para wanita, kaki yg bersih mulus tanpa bulu merupakan suatu kebanggaan tersendiri & terlihat menarik di mata pria.

Elektrolisis

Adalah Metode yg jarang diketahui oleh masyarakat buat menghilangkan bulu . Metode tersebut dilakukan menggunakan cara menusukan jarum kedalam pori-pori bulu kaki. Lalu arus listrik dialirkan ke jarum tersebut. Bulu kemudian diangkat dengan menggunakan pinset. Cara ini jika dibayangkan mungkin cukup menyakitkan & biayanya juga tidak murah. Elektrolisis mesti dilakukan dari ahlinya. menggunakan elektrolisis, bulu-bulu halus kaki bisa menghilang secara permanen.

Laser hair removal

Laser hair removal juga bisa dinilai ampuh buat menghilangkan bulu kaki & mencegahnya tumbuh kembali. Tapi untuk melakukan hal tersebut kalian harus merogoh dompet lebih dalam lagi. Proses pemakaiannya yaitu dengan menyinari bagian kaki yg ingin dihilangkan bulunya dengan menggunakan sinar laser. Sinar laser itu akan membakar akar rambut sehingga bagian yg terkena laser tak bisa ditumbuhi bulu kembali.

Tapi metode tersebut bisa dinilai menyakitkan karena mempunyai berbagai macam efek akibat laser yg ditimbulkan tersebut. Kulit yg terkena laser menjadi kemerahan & melepuh. Ketika proses penggunaan laser kulit juga terasa sakit & kepanasan. Selain itu bisa terjadi perubahan pigmen yang ada di bagian balik kulit. Secara perlahan pigmen pada kulit yg pernah di laser menjadi berlebihan & terlihat seperti memar di bagian kulit.

Tak ada cara lain untuk menghilangkan bulu secara permanen selain dengan cara modern yg sudah disebutkan tadi. Jika kalian ingin bulu tidak tumbuh kembali hanya bisa menggunakan cara modern tersebut, cara modern itu pun juga sebenarnya tidak benar-benar permanen dia hanya memperlambat tumbuhnya bulu dan jika bulu tumbuh, tumbuhnya hanya tipis-tipis saja. Itulah beberapa cara yg bisa kalian pilih sebagai alternatif cara menghilangkan bulu kaki secara permanen.



Share this: