Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami

Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami



Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami - Rambut membutuhkan waktu yg cukup lama supaya bisa cepat panjang. Dalam sehari, rambut bakal tumbuh sekitar 0,3 millimeter. Dengan begitu, rambut bakal tumbuh panjang sekitar 1 hingga 1,5 cm setiap bulannya. Tahukah kalian jika seseorang yg tinggal di negara tropis rambut nya lebih cepat panjang ketimbang seorang yg tinggalnya di negara dengan 4 musim? Wah, beruntunglah kalian tinggal di Indonesia karena rambut kalian bisa cepat panjang.

Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami

Lidah Buaya

Lidah buaya memang dikenal dengan setumpuk manfaat. Salah satu manfaat lidah buaya adalah untuk merawat rambut. Dengan menggunakan lidah buaya untuk perawatan rambut, maka rambut akan cepat panjang & terhindar dari masalah kerontokan. Kalian bisa melihat bahwa banyak produk kecantikan yg menggunakan bahan dasar dari lidah buaya. Tapi, khasiat lidah buaya akan semakin maksimal jika kalian menggunakan lidah buaya yg segar.

Cara memakai lidah buaya untuk perawatan rambut supaya cepat panjang secara alami yakni siapkanlah lidah buaya & kupas kulitnya. Ambil gel lidah buaya, kemudian oleskan ke kulit kepala secara menyeluruh. Tunggu hingga 21 menit lalu cuci rambut sampai bersih. Supaya hasilnya maksimal, tambahkanlah beberapa tetes gel lidah buaya.

Biji kemiri

Sudah banyak yg tau bahwa kemiri berkhasiat untuk membuat rambut panjang lebih cepat. Rambut kepala atau di dagu bisa tumbuh dengan cepat apabila dirawat dengan memakai bahan biji kemiri. Rambut akan tumbuh subur jika kalian mengoleskan biji kemiri ke kulit kepala. Lakukanlah pengolesan di waktu malam, diamkan selama semalaman lalu keesokan harinya rambut dicuci sampai bersih.

Sekian informasi tentang cara supaya rambut cepat panjang dengan bahan alami. Semoga bermanfaat untuk memperoleh rambut sehat yg cepat panjang dengan mempergunakan cara-cara di atas.


Share this: