Cara Alami Memutihkan Wajah Dan Kulit

Cara Alami Memutihkan Wajah Dan Kulit



Cara Alami Memutihkan Wajah Dan Kulit - Mempunyai kulit putih bersih berseri adalah idaman kaum wanita. Walaupun begitu, tidak sedikit juga pria yg menginginkan wajah putih tersebut. Berbagai cara untuk memutihkan wajah pria & wanita dilakukan untuk membuat penampilannya semakin menarik. Mulai dari pakai kosmetik pemutih kulit sampai suntik & operasi plastik untuk memutihkannya.

Tapi berbagai cara tersebut tak hanya merogoh uang yg cukup banyak, tapi mempunyai resiko berbahaya yg dikarenakan dari obat-obatan kimia. Bisa saja dampak obat-obatan kimia tersebut berpengaruh untuk kesehatan kalian di kemudian hari.

Sebetulnya jika ingin mempunyai kulit putih bersih berseri mudah saja. Dengan memakai bahan-bahan alami tidak begitu sulit asal kalian tahu caranya saja, & yg pasti harus rutin dilakukan agar mendapatkan hasil yg maksimal.

Cara Alami Memutihkan Wajah Dan Kulit

Tomat

Tomat bisa dihaluskan dengan menggunakan blender atau diparut. Kemudian kalian juga bisa menambahkan beberapa tetes juice lemon & air mawar. Aduk sampai merata & kemudian langsung aplikasikan ke wajah & juga leher. Biarkan selama kurang lebih 16 menit atau jika dirasa sudah cukup mengeras barulah dicuci menggunakan air dingin sampai bersih.

Jeruk Nipis

Cara memutihkan wajah pria & wanita dengan memakai jeruk nipis cukup dengan mengoleskan potongan jeruk nipis ke kulit kalian. Oleskan ke bagian tubuh kalian yg warnanya agak kusam seperti muka, lutut, ketiak, leher, siku, tangan, atau lainnya.

Bengkoang

Parutlah buah bengkoang seperlunya saja. Peras hasil parutanya kemudian ambil air sarinya saja. Masukkanlah air perasan tersebut ke dalam wadah, lalu diamkan sampai mengeluarkan endapan putih. Buang airnya & pakailah endapan putihnya untuk masker kulit. Lalu aplikasikan masker tersebut, & diamkan beberapa saat, kemudian cucilah sampai bersih.

Mentimun

Potong tipis ketimun, lalu simpan ke bagian kulit yg ingin terlihat lebih putih. Diamkan beberapa saat, & kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.
Campurlah ketimun yg sudah dihaluskan dengan madu. Aplikasikan ke bagian kulit yg ingin tampil lebih cerah. Diamkan selama -+ 21 menit. Kemudian cuci sampai bersih dengan menggunakan air dingin.
Campurkanlah jus ketimun dengan 1 sendok teh jus lemon. Aplikasikan ke kulit selama -+ 21 menit atau sampai mengering. Bersihkanlah dengan menggunakan air.

Bagaimana cara alami memutihkan wajah dan kulit? Mudah kan membuatnya? Bahan-bahannya juga mudah didapatkan & yg terpenting adalah kalian harus rajin melakukannya supaya hasil yg diperoleh bisa maksimal.


Share this: