Cara Membuat Kulit Menjadi Putih Dengan Bahan Alami

Cara Membuat Kulit Menjadi Putih Dengan Bahan Alami




Cara Membuat Kulit Menjadi Putih Dengan Bahan Alami - Tahukah kalian, ternyata cara membuat kulit putih bersih dan mulus juga bisa dilakukan dengan cara alami, bukan hanya harganya relatif murah juga bahan untuk menjalani perawatannya pun bisa kalian temukan dengan mudah disekitar kalian. Melakukan perawatan dengan menggunakan bahan alami tentu saja aman & tidak menimbulkan efek samping yg berbahaya apabila dilakukan dalam jangka waktu yg panjang.

Cara Membuat Kulit Menjadi Putih Dengan Bahan Alami

Bagi kalian yg penasaran, bagaimana cara & bahan alami apa saja yg bisa membuat kulit putih bersih & mulus? Berikut dibawah ini adalah sejumlah cara membuat kulit putih bersih mulus dengan bahan alami, diantaranya ialah :

1.Pakai tomat
Tomat mempunyai kandungan vitamin C cukup tinggi yg bisa dengan cepat mengangkat sel kulit yg mati, sehingga jika dilakukan dengan rutin & teratur bisa membuat kulit kalian semakin bercahaya.

Caranya yaitu : siapkanlah buah tomat secukupnya, kemudian potong-potong & masukan kedalam blender. Kemudian haluskan sampai benar-benar halus, selanjutnya gunakanlah untuk dijadikan sebagai masker wajah atau untuk bagian kulit tubuh yg lainnya. Diamkan selama 21 menit & lakukan perawatan tersebut dengan rutin & teratur setiap sebelum mandi.

2.Pakai buah pepaya
Buah pepaya banyak mengandung vitamin E & enzim papain yg sangat bermanfaat untuk kulit kalian, selain bisa menjadikan kulit bercahaya juga keremajaan kulit kalian akan tetap terjaga.

Caranya adalah : siapkanlah buah pepaya yg setengah matang, kemudian kupas & potong-potong. Lalu, masukan potongan buah pepaya kedalam blender & haluskan. Setelah itu, gunakanlah buah pepaya yg sudah halus untuk dijadikan sebagai bahan masker ketika malam hari sebelum kalian beranjak tidur. Diamkan selama 31 menit, kemudian bersihkan sampai benar-benar bersih.

3.Pakai bengkoang
Bengkoang adalah salah satu bahan alami yg sering dijadikan sebagai bahan utama untuk membuat produk kecantikan kulit misalnya krim pencerah wajah, lotion, masker & jenis produk kecantikan lainnya. Dan jika dilakukan dengan cara alami, kalian bisa menyimak & mengikuti langkah cara perawatannya berikut dibawah ini.

Caranya adalah : siapkanlah bengkoang berukuran sedang, kemudian kupas & bersihkan. Setelah itu, parut bengkoang & tambahkan satu gelas air bersih. Lalu aduk-aduk sambil diremas-remas, kemudian saring & diamkan semalam hingga ekstrak bengkoang mengendap. Di pagi harinya, buang air yg ada diatasnya, kemudian gunakanlah endapan bengkuang tersebut untuk dijadikan sebagai masker & lakukan perawatan di malam hari secara rutin & teratur.

Sekian informasi tentang cara membuat kulit putih bersih mulus dengan bahan alami, semoga bermanfaat & selamat mencoba.




Share this: