Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami

Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami



Cara membuat rambut cepat panjang dengan bahan alami - Perawatan rambut pakai sampo saja belum cukup untuk membuat rambut jadi panjang & tebal dengan cepat. Dibutuhkan beberapa perawatan supaya rambut memancing pertumbuhan akarnya.

Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami

1. Gunakan minyak jarak

Menggunakan minyak jarak adalah salah satu cara supaya rambut cepat panjang. Hal ini dikarenakan minyak jarak mengandung vitamin E & asam lemak esensial yg penting untuk pertumbuhan rambut. Tekstur dari minyak tersebut cukup kental.

Cara pemakaiannya yakni, campurkanlah minyak jarak dan kelapa, zaitun atau minyak almond. Pijatlah kulit kepala dengan minyak yg sudah dicampurkan. Kemudian diamkan selama 31 sampai 41 menit. Setelah itu cuci rambut kalian dengan mengunakan shampo.

2. Siapkan masker telur

Telur banyak mengandung banyak protein, belerang, zat besi, fosfor, zinc, & selenium sehingga sangat bermanfaat buat menumbuhkan rambut lebih cepat. Gunakanlah masker telur untuk rambut satu bulan sekali supaya rambut kalian bisa cepat panjang & lebat

Cara pemakaiannya yakni, pecahkan telur, kemudian campurkan empat sendok makan minyak biji anggur & beberapa tetes minyak lavender. Oleskan ke rambut & kulit kepala & biarkan selama 31 menit. Setelah itu, cuci rambut & keramaslah seperti biasa.

3. Pakai bahan herbal untuk rambut

Cara supaya rambut cepat panjang & lebat selanjutnya adalah dengan pemakaian bahan herbal. Bahan-bahan herbal sangat bagus buat pertumbuhan rambut. Salah satu contoh bahan herbal yg bagus buat rambut adalah rosemary. Bahan tersebut sangat baik untuk pertumbuhan rambut karena dapat memancing folikel rambut & juga membuat rambut semakin berkilau.

Cara supaya rambut cepat panjang dengan menggunakan ramuan herbal ini yaitu seduh ramuan herbal ke dalam air panas selama 11 sampai 21 menit. Gunakan ketika bilasan terakhir pada rambut. Bukan hanya menumbuhkan rambut, bahan herbal ini bisa juga melembutkan rambut & membuatnya mudah diatur. Kalian juga bisa mencampurkan ramuan herbal dan sampo atau juga bisa mengkonsumsinya sebagai minuman kesehatan.

4. Suburkan rambut pakai lidah buaya

Lidah buaya berguna untuk mendorong pertumbuhan rambut & mencegah kerontokan rambut. Tumbuhan tersebut juga bisa mengurangi ketombe & membantu mengembalikan kilau alami rambut. Caranya yakni campurkanlah gel lidah buaya segar bersama perasan air jeruk kemudian oleskan ke kulit kepala. Diamkan selama 21 menit kemudian cuci. Lakukan hal ini setiap sekali satu minggu. Bisa juga menggabungkan gel lidah buaya bersama santan & minyak gandum. Atau minum langsung juice lidah buaya secara teratur.

Kalian bisa mencoba sebagian cara supaya rambut cepat panjang yg kami sajikan. Lakukanlah cara tersebut agar kalian bisa mendapatkan rambut panjang & tebal yg kalian inginkan. Semoga artikel mengenai cara supaya rambut cepat panjang bisa memberikan manfaat buat kalian semua.


Share this: