Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami




Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami - mempunyai kulit putih merupakan dambaan bagi siapa saja. Berbagai produk kecantikan yg menjanjikan harapan bagi penggunanya agar mendapatkan kulit yg putih pun selalu hadir di pasaran setiap saat. Kenapa banyak perempuan memimpikan kulit putih? Kulit wajah yg putih akan menimbulkan kesan bahwa orang itu juga mempunyai tubuh sehat & juga bersih. Karena alasan itulah  banyak kaum perempuan yg berlomba-lomba melakukan beragam cara untuk memutihkan kulit wajahnya walau harus mengeluarkan uang yg banyak agar melakoni perawatan kulit tersebut.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Yang Alami

Susu
Bahan yg perlu dipersiapkan untuk perawatan kulit ini ialah susu cream kental. Oleskan susu cream ke seluruh kulit kalian setelah mandi dengan terlebih dulu mengeringkan kulit kalian. Biarkan susu menempel ke kulit sekitar 31 menit kemudian bersihkan sampai bersih. Kalian bisa juga pakai susu untuk memutihkan kulit wajah dengan cara yg sama yakni tinggal mengoleskan susu putih pada wajah secara merata lalu diamkan sekitar 21-31 menit, kemudian cuci dengan menggunakan air hangat. Lakukanlah cara tersebut setiap malam hari ketika ingin tidur.

Tomat
Tomat mempunyai kandungan vitamin C yg bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami buat memutihkan kulit wajah. Cara menggunakanya adalah iris buah tomat. kemudian tempelkanlah pada wajah sampai air di dalam buah tomat mengering. Kemudian cuci wajah dengan menggunakan air hingga bersih. Atau bisa dibuat jus & dijadikan sebagai masker wajah alami.

Bengkuang
Bengkuang mempunyai manfaat buat memutihkan wajah. Aplikasi bengkuang pada wajah, parut buah bengkuang atau kemudian peras parutan buah bengkuang lalu tambah dengan satu sendok makan madu alami. Campurkanlah sampai merata, setelah itu oleskan pada wajah secara merata, biarkan selama 21 menit. Cuci dengan menggunakan air bersih. Bengkuang sangat cocok dipakai untuk semua jenis kulit wajah.

Mentimun
Mentimun mempunyai manfaat yakni bisa menenangkan kulit sehingga menjadikan kulit semakin segar. Untuk mengaplikasikan ketimun ini pada kulit wajah kalian bisa menambahkan bersama susu. Caranya dengan memarut & memeras  parutan ketimun untuk mengambil sarinya. Kemudian, campurkanlah susu & masukkan ke dalam botol yg sebelumnya sudah dikocok, lalu diamkan selama -+ 3-4 jam. Jika sudah menyaring sari ketimun kemudian simpan ke dalam lemari pendingin supaya tetap segar. Setelah sore hari barula gunakan ramuan tersebut setelah melakukan berbagai aktifitas & diamkan selama 16 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat & bersihkan wajah pakai sabun pembersih wajah dan bilas dengan air dingin.



Share this: