Cara Memutihkan Wajah Alami

Cara Memutihkan Wajah Alami




Cara Memutihkan Wajah Alami - Memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami bukanlah cara cepat buat mendapatkan wajah putih & halus, butuh waktu juga proses supaya kulit wajah bisa putih sesuai dengan keinginan kalian.

Cara Memutihkan Wajah Alami

Jeruk Nipis
Siapkanlah jeruk nipis segar & satu butir telur ayam (direkomendasikan menggunakan telur ayam jawa). Campurkanlah air perasan jeruk nipis bersama putih telur ayam, kemudian oleskan ke kulit wajah sampai rata. Setelah kering, bersihkanlah dengan menggunakan air bersih.

Tomat
Blender tomat sampai halus, lalu oleskan secara merata pada kulit wajah. Setelah kering, bersihkanlah dengan menggunakan air. Lakukan setiap malam secara rutin supaya kulit putih impian kalian bisa terwujud.

Lidah Buaya
Potonglah lidah buaya, kemudian oleskan lendirnya pada kulit wajah secara merata. Biarkan sampai kering kemudian cuci & bersihkan dengan menggunakan air bersih.   

Bengkoang
Ambil bengkoang segar, kupas & cuci bersih lalu parut. Peras parutan bengkuang tadi untuk mengambil air sarinya. Setelah di dapat air sarinya, kemudian biarkan sampai muncul endapan putih. Ambil endapan putih tersebut & jemur sampai kering. Nah, gunakanlah ekstrak bengkuang tersebut untuk masker wajah.

Minyak Zaitun
Siapkanlah minyak zaitun ke dalam mangkok kecil, kemudian dengan menggunakan tangan, oleskan minyak zaitun ke kulit wajah sampai merata. Lakukan pemijatan lembut kurang lebih beberapa menit kemudian cuci sampai bersih.

Madu Murni
Langsung saja balurkan madu ke kulit wajah hingga merata. Sambil menunggu, kalian bisa juga memijat-mijat kulit wajah kalian supaya syaraf wajah menjadi rileks. Setelah -+ 30 menit, bilas wajah kalian sampai bersih.

Yoghurt

Siapkanlah yoghurt original (tanpa rasa), lalu oleskan ke kulit wajah secara merata. Biarkan beberapa saat kemudian bilas sampai bersih. Lakukanlah rutin untuk hasil yg maksimal.

Oke, itu dia beberapa cara memutihkan wajah alami yang akan membantu kalian memutihkan kulit wajah. Ingat lho, bahwa untuk mendapatkan kulit wajah yg putih sehat dengan menggunakan bahan alami, itu butuh waktu yg tidak sedikit. Mungkin hasilnya bakal terlihat beberapa minggu atau beberapa bulan setelah menggunakannya secara rutin.



Share this: