Cara Memutihkan Wajah Dan Leher

Cara Memutihkan Wajah Dan Leher




Cara Memutihkan Wajah Dan Leher - Kulit pada bagian leher seringkali terlihat lebih gelap. Masalah tersebut biasanya dikarenakan adanya kotoran yang masih melekat pada kulit leher. Leher sejatinya mempunyai banyak lipatan yang membuat debu & kotoran mudah terjebak di dalamnya. Tapi setelah digosok, warna gelap tersebut tidak mau pergi? Berikut ini adalah beberapa tips untuk memutihkan leher yg gelap.

Cara Memutihkan Wajah Dan Leher

1. Lemon

Lemon tak cuma menghilangkan sel-sel kulit mati, tapi juga membantu membersihkan kulit. Pijatlah leher dengan potongan lemon secara teratur. Hal itu akan melarutkan kotoran & juga memutihkan leher kalian.

2. Melembabkan

Untuk menjaga leher tetap bersih & lembut, selalu oleskan body lotion, cream atau pelembab pada leher setelah mandi. Untuk menghapus kotoran dari lipatan leher, oleskanlah body lotion & pijat agak keras. Diamkan selama 2-3 menit & kemudian cuci dengan menggunakan air hangat.

3. Pijat dengan air tajin

Air tajin merupakan obat yg efektif untuk membersihkan & memutihkan leher. Pijat leher dengan menggunakan air tajin selama 11 menit sebelum mandi. Kemudian cuci sampai bersih.

4. Yogurt & spons mandi

Untuk menghilangkan kotoran yang ada di leher, gosok leher secara teratur 2 atau 3 kali dalam seminggu. Ini adalah salah satu solusi yg paling penting untuk memutihkan leher yg gelap. Celupkan spons mandi kedalam semangkuk yogurt & pijat leher dengan itu. Kalian juga dapat menambahkan beberapa tetes lemon agar mendapatkan hasil maksimal. Gosok leher kurang lebih 6 menit sebelum mandi.

5. Lemon & garam

Pengelupasan kulit bisa membantu menghilangkan sel kulit mati & juga memutihkan kulit kalian. Potong lemon & bubuhkan pada semangkuk garam. Gosokkan dengan perlahan pada leher & biarkan selama 2-3 menit. Cuci dengan menggunakan air hangat & kemudian bersihkan leher.

Itulah cara alami untuk memutihkan kulit leher yg gelap. Cukup mudah, iya kan? Selamat mencoba!



Share this: