Cara Memutihkan Wajah Dan Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Dan Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami




Cara Memutihkan Wajah Dan Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami - mempunyai kulit wajah yg bersih, putih alami & bebas dari flek hitam merupakan dambaan bagi setiap perempuan. Banyak sekali orang yg salah dalam memutihkan kulit & membuang flek hitam yang ada di wajah mereka. Kali ini saya akan berbagi tips bagaimana memutihkan kulit & membuang flek hitam yang ada di wajah dengan benar & alami.

Cara Memutihkan Wajah Dan Menghilangkan Flek Hitam Secara Alami

Menggunakan Putih Telur.

Cara pemakaiannya adalah siapakan telur ayam lalu tuang telur kedalam wadah & ambil putihnya saja, langkah berikutnya siapakan kapas seperlunya lalu celupkan kapas tadi ke dalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yg sudah terlumuri putih telur ke wajah secara merata, utamakan di bagian wajah yg ada flek hitam. Lalu diamkan lulur putih telur tadi sampai beberapa menit atau tunggu hingga masker putih telur kering. Cuci dengan menggunakan air bersih & lap dengan menggunakan lap kering, lakukanlah cara menghilangkan flek hitam di wajah tersebut minimal seminggu tiga kali.

Menggunakan masker lidah buaya.

Lidah buaya, tumbuhan ini bukan hanya digunakan untuk membuat rambut kuat & menyehatkan kulit, ternyata juga memiliki fungsi yg sama baiknya apabila digunkan untuk menghilngkan flek hitam pada wajah. Cara pembuatan lidah buaya untuk dijadikan masker wajah juga tidak begitu sulit, hanya harus memarutnya sampai halus kemudian dicampur bersama minyak zaitun, lalu aduk menjadi 1 sampai benar-benar tercampur. Langkah berikutnya bubuhkan masker kewajah sampai merata & diamkan sampai masker agak mengering atau -+ 5 menit. Setelah itu kalian bisa membasuhnya dengan menggunakan air bersih.

Menggunakan kulit mentimun.

Cara pemakaiannya adalah ambil kulit mentimun secukupnya lalu gosokkan pada bagian wajah yg ada bercak noda flek hitamnya sampai bercak flek akan hilang. Buah ketimun rupanya memiliki kandungan silika, yakni kandungan zat kolagen yg berguna untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah cuma dengan mengonsumsi buah mentimun yg belum dikupas sebagai lalapan makan sampai kulit akan terlihat lebih kencang.

Semoga sejumlah tips di atas bisa membantu kalian dalam mengatasi masalah Flek hitam.



Share this: