Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Secara Cepat

Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Secara Cepat




Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Secara Cepat - Untuk mendapatkan wajah yg putih alami & permanent yg dibutuhkan hanyalah rajin & konsisten di dalam merawat kulit wajah. Cara cepat memutihkan wajah dengan bahan alami yg akan kami terapkan di bawah ini apabila dilakukan dengan rajin & rutin akan mendapatkan hasil yg sesuai dengan apa yg kalian harapkan.

Cara Memutihkan Wajah Dan Tubuh Secara Cepat

1. Kunyit & Tomat
Cara memutihkan wajah dengan bahan alami & cepat untuk pria & wanita yg pertama adalah dengan menggunakan khasiat kunyit & tomat. Kedua bahan tersebut dicampur & dijadikan masker.

Caranya dengan menghaluskan 3 siung kunyit & 1 buah tomat yg dicampur dengan sedikit air. Kunyit & tomat tadi diblender sampai halus & dioleskan ke bagian wajah secara merata.

Biarkan selama kurang lebih 1/2 jam lalu dibilas dengan menggunakan air bersih. Sebelum memberikan masker kuyit & tomat ke kulit wajah, terlebih dulu wajah harus dibersihkan. Supaya hasilnya terlihat nyata, lakukanlah selama tujuh hari berturut-turut pada malam hari sebelum tidur.

2. Putih Telur
Proses membuatnya dengan cara memisahkan kuning telur dengan putih telur ayam kampung. Pisahkanlah dalam mangkok yg berbeda. Tambahkanlah beberapa tetes perasan jeruk nipis kedalam mangkok yg berisi putih telur. Aduk perlahan hingga putih telur bercampur rata bersama tetesan air jeruk nipis.

Sebelum memakai masker putih telur ini, terlebih dulu wajah harus dibersihkan. Balurkan putih telur tadi dengan merata ke permukaan kulit wajah. Biarkan selama 2-3 jam & cuci dengan menggunakan air hangat kuku setelah selesai.

Tempelkanlah es batu ke kulit wajah buat mengecilkan pori-pori wajah. Laksanakan penggunaan putih telur sebagai masker tersebut dengan rutin selama tujuh hari di malam hari sebelum tidur. Bukan hanya memutihkan kulit wajah, putih telur tersebut juga membuat kulit wajah jadi kencang & halus.

3. Masker Beras
Bagaimana cara memutihkan wajah dengan bahan alami & cepat selanjutnya? Cara memutihkan wajah & tubuh secara alami cepat & permanen berikutnya ialah dengan menggunakan beras sebagai masker.

Proses & tahapan yg dibutuhkan untuk memutihkan kulit wajah dengan menggunakan beras ialah sebagai berikut: Rendam beras (kira-kira lima genggam) ke dalam mangkuk bersih. Rendam selama satu malam. Setelah direndam selama satu malam, beras ditumbuk & dikeringkan dengan cara dijemur dibawah sinar matahari.

Beras akan berubah jadi tepung. Tepung beras inilah yg akan digunakan sebagai masker buat memutihkan kulit wajah. Tambahkan satu sendok madu & aduk sampai merata. Campuran madu & tepung beras dalam bentuk pasta lalu oleskan sebagai masker wajah.

Balurkan secara merata ke semua permukaan wajah. Sebelum memakai masker tepung beras, wajah harus jadi keadaan bersih.

Lakukanlah proses tersebut dengan rutin & teratur selama satu minggu di malam hari sebelum tidur & lihat hasilnya.

Itu dia cara memutihkan wajah dan tubuh secara cepat dengan bahan alami, silakan pilih salah satunya sesuai dengan selera & kemudahan memperoleh bahannya. Selamat mencoba



Share this: